Elias Dolah, Bek Timnas Thailand Diperkenalkan Bali United

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 07 Juni 2023
Elias Dolah, Bek Timnas Thailand Diperkenalkan Bali United
Elias Dolah. (Baliutd.com)

BolaSkor.com - Bali United FC memperkenalkan bek Timnas Thailand Elias Dolah. Perkenalan dilakukan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (6/6), jelang pertandingan play-off kontra PSM Makassar untuk slot play-off Liga Champions Asia.

Elias Dolah menuju lapangan untuk menyapa fans Bali United FC. Ia kemudian ikut menyaksikan pertandingan.

"Halo Semeton, Saya Elias Dolah baru tiba di Bali. Saya sangat senang bisa bermain di Bali United dan bertemu kalian semua. Saya tidak sabar untuk memulai debut. Sampai jumpa," kata Elias Dolah dikutip dari laman Bali United.

Baca Juga:

Tahan Imbang Bali United di Gianyar, PSM Makassar Tak Merasa Diuntungkan

Bali United Tak Dinaungi Keberuntungan, Teco Tanggapi Kritik Suporter


Elias Dolah sebelumnya membela Port FC sejak 2017 hingga 2023. Adapun klub pertama bek berdarah Thailand-Swedia di negeri Gajah Putih yaitu Songkhla United (2015-2017).

Elias Dolah memulai karier profesionalnya di klub Swedia Lunds BK (2013). Itu sebelum memperkuat FC Rosengard (2013-2014). Sementara itu, ia mulai membela Timnas Thailand sejak 2019.

Bek berusia 30 tahun itu menjadi pemain Thailand pertama di liga Indonesia setelah 14 tahun. Liga Indonesia sempat dihiasi pemain Thailand seperti Sinthaweechai Hathairattanakool dan Suchao Nutnum.

Elias Dolah Bali United Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan