Emiliano Martinez Bukan Target Bayern Munchen

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 23 Desember 2022
Emiliano Martinez Bukan Target Bayern Munchen
Emiliano Martinez (Twitter)

BolaSkor.com - Bayern Munchen dikabarkan tidak tertarik memboyong penjaga gawang terbaik Piala Dunia 2022, Emiliano Martinez. Menurut laporan Fabrizio Romano, target Bayern bukanlah Martinez.

Emiliano Martinez melanjutkan penampilan apiknya usai membawa Argentina juara Copa America. Pada Piala Dunia 2022, Martinez menjadi batu sandungan bagi para pemain lawan.

Martinez melakukan penyelamatan gemilang di berbagai kesempatan, termasuk pada adu tendangan penalti.

Baca Juga:

Undian Babak 16 Besar Liga Champions: Liverpool Tantang Real Madrid, PSG Jumpa Bayern Munchen

Sederet Fakta Menarik dari Hasil Undian Babak 16 Besar Liga Champions 2022-2023

Liga Champions: Mengapa Benfica Kalahkan PSG dalam Perebutan Juara Grup H?

Keberhasilan Argentina juara Piala Dunia 2022 pun tidak lepas dari penampilan apik sang penjaga gawang. Martinez menyelamatkan satu tendangan penalti penggawa Prancis.

Berkat penampilan impresif sepanjang turnamen, Martinez pun terpilih sebagai penjaga gawang terbaik. Sang penjaga gawang menjadi pemain ketiga Argentina yang meraih penghargaan individu pada Piala Dunia 2022 setelah Lionel Messi dan Enzo Fernandez juga meraihnya.

Berikutnya, Martinez pun mulai dikaitkan dengan sejumlah klub. Satu di antaranya adalah Bayern Munchen yang memang sedang mencari penjaga gawang baru. Die Roten kehilangan Manuel Neuer hingga akhir musim karena cedera.

Namun, menurut Romano, Martinez tidak masuk dalam daftar Bayern. Tidak ada pembicaraan yang berlangsung antara kedua kubu.

FC Hollywood lebih tertarik mendatangkan Alexander Nubel dan Yann Sommer. Dengan begitu, Martinez akan diprediksi akan bertahan di Aston Villa.

Emiliano Martinez Bayern munchen Breaking News Timnas Argentina
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan