BolaSkor.com - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, memastikan Liga 2 2021 akan digelar di empat wilayah. Ada Palembang, Riau, dan Tangerang Selatan (Tangsel). Satu kota lainnya belum ditentukan.

Kepastian ini disampaikan oleh Mochamad Irawan pada saat menghadiri Rapat Koordinasi Kompetisi di Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Republik Indonesia, Senin (24/5). Rapat tersebut juga dihadiri oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Zainudin Amali, PSSI, PT Liga Indonesia Baru (LIB), Kepolisian Republik Indonesia (Polri), dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

"Liga 2 ada empat wilayah yang bersedia, ada Palembang, Tangerang Selatan, Riau (Pekanbaru) dan masih ada satu tempat lagi," kata Iriawan pada saat melakukan rapat Koordinasi di Kemenpora, Senin (24/5).

Baca Juga:

Polri: Izin Liga 1 dan Liga 2 2021 Keluar pada 27 Mei

Skuat Persib Kaku di Latihan Perdana

Terkait dengan tanggal pasti kelangsungan Liga 2, pria yang kerap disapa Iwan Bule ini menjelaskan kick-off akan dilaksanakan dua pekan setelah kompetisi Liga 1 berjalan. Rencananya, Liga 1 akan dilangsungkan pada 3 atau 7 Juli 2021.

"Liga 2 berselang 14 hari setelah kick-off Liga 1. tentunya kami terima kasih kepada Menpora sudah menginisiasi. Mengarahkan kepada kami apa yang disepakati BNPB kami akan concern berkaitan dengan prokes untuk kompetisi ini," ujar Iwan Bule.

"Kami sudah pengalaman di Piala Menpora tinggal perbaiki apa saja yang harus diperbaiki. Mudah-mudahan terkendali sehingga kompetisi bisa bergulir seperti apa yang diharapkan," pungkas pria yang pernah menjabat sebagai Kapolda Metro Jaya tersebut.