Emre Can Bikin Manchester United Gigit Jari

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 28 Januari 2020
Emre Can Bikin Manchester United Gigit Jari
Emre Can (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Juventus, Emre Can, dikabarkan sudah menolak tawaran yang dilayangkan Manchester United. Pemain asal Jerman itu lebih memilih bergabung dengan klub Bundesliga, Borussia Dortmund.

Kedatangan Maurizio Sarri membuat posisi Emre Can terpinggirkan di Juventus. Sarri tidak menjadikan Can sebagai pilihan utama. Sang pelatih lebih memilih dua penggawa anyar, Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot.

Emre Can dikabarkan akan menemui petinggi Juventus untuk menanyakan masa depannya. Can akan memilih angkat kaki bila tidak mendapatkan jaminan bermain.

Baca Juga:

Tranmere Rovers 0-6 Manchester United: Setan Merah Melenggang ke Putaran Kelima Piala FA

Setelah Young, Manchester United Terancam Kembali Kehilangan Bek

Ketika Erling Haaland Mencetak Lebih Banyak Gol ketimbang Manchester United

Emre Can

Emre Can khawatir, tidak akan terpilih masuk dalam skuat tim nasional Jerman di Piala Eropa 2020. Can juga siap menemui Joachim Low untuk menjelaskan keadaan yang menimpanya.

Manchester United yang melihat situasi itu pun kemudian melirik Emre Can. The Red Devils mempersiapkan Can untuk menggantikan posisi Scott McTominay yang sedang cedera.

Akan tetapi, Emre Can tidak tertarik menjadikan Manchester United sebagai pelabuhan baru. Emre Can lebih memilih Borussia Dortmund yang juga mengajukan tawaran. Bahkan, Can bersedia memangkas gajinya untuk memuluskan jalan menuju Dortmund.

Saat ini, Borussia Dortmund masih bernegosiasi perihal formula transfer yang tepat. Intinya, kedua klub sudah sepakat bila Can memiliki banderol 25 juta euro.

Pembahasan utama lebih ditekankan pada formula transfer. Terdapat tiga pilihan yakni pembelian dengan cara dicicil, peminjaman dengan opsi tebus, dan peminjaman dengan kewajiban tebus.

Sementara itu, penolakan ini membuat Manchester United semakin ngotot mengejar Bruno Fernandes. The Red Devils masih menemui kendala karena gagal menemukan kesepakatan soal harga sang pemain dengan Sporting CP.

Emre Can Breaking News Manchester United Juventus
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan