Setelah Young, Manchester United Terancam Kembali Kehilangan Bek

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 26 Januari 2020
Setelah Young, Manchester United Terancam Kembali Kehilangan Bek
Marcos Rojo (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek asal Argentina, Marcos Rojo, dikabarkan siap angkat koper dari Manchester United pada pertengahan musim ini. Rojo merasa, bertahan di Man United hanya akan membuat kariernya terus merosot.

Marcos Rojo adalah satu di antara pemain yang gagal bersinar di Manchester United. Pada beberapa musim terakhir, hari-hari Rojo lebih banyak dihabiskan untuk pemulihan cedera.

Baca Juga:

Juventus Siap Tukar Paul Pogba dengan Emre Can

Temukan Pengganti, Manchester United Tak Takut Paul Pogba Menuju Real Madrid

Real Madrid Tawar Murah Paul Pogba

Marcos Rojo

Manchester Evening News melaporkan, Rojo sudah membulatkan tekad hengkang dari Manchester United pada Januari ini. Sang pemain ingin kembali ke kampung halaman.

Mantan klub Rojo, Estudiantes, dikabarkan siap menampung sang pemain. Klub asal Argentina itu menilai, kemampuan Rojo masih bisa bersaing dengan pemain lainnya.

Sejatinya, Rojo lebih memilih tetap di Eropa sebagai destinasi berikutnya. Namun, ia juga sadar jika kemampuannya tidak lagi prima seperti saat belum mendapatkan cedera panjang.

Nantinya, Estudiantes akan mengajukan tawaran peminjaman selama satu musim dengan opsi tebus. Jalan tersebut diambil untuk menghemat pengeluaran klub.

Bila terealisasi, Rojo akan menyusul langkah bek Manchester United lainnya, Ashley Young. Pemain asal Inggris itu memilih melanjutkan karier di Italia bersama Inter Milan. Man United dikabarkaan mendapatkan mahar 1,5 juta euro dari hasil transfer itu.

Sementara itu, Manchester United masih berusaha memboyong Bruno Fernandes dari Sporting CP. Meski dikabarkan terus mendekat, namun pemain asal Portugal itu tidak kunjung berlabuh di Old Trafford.

Manchester United Breaking News Marcos Rojo Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.530

Bagikan