Endgame, Kekalahan akan Memupus Target Man City atau Man United di Derby Manchester

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 24 April 2019
Endgame, Kekalahan akan Memupus Target Man City atau Man United di Derby Manchester
Derby Manchester (Twitter)

BolaSkor.com - Bertepatan dengan diputarnya "Avengers: Endgame" di seluruh dunia pada tengah pekan ini, Premier League, selaku liga terbaik dunia dan kompetisi teratas dalam divisi sepak bola Inggris, juga menghelat laga-laga krusial yang menentukan nasib sejumlah tim.

"Avengers: Endgame" menjadi akhir dari cerita panjang perjalanan sekumpulan pahlawan Marvel - karya Stan Lee - dalam melawan kejahatan. Plot atau alur ceritanya terkesan sederhana, tetapi, penonton disajikan dengan alur naik turun yang melibatkan segala emosi: kesedihan, haru, kebahagiaan, dan jenaka.

Tidak usah heran jika euforia "Avengers: Endgame" begitu menggila tengah pekan ini di seluruh dunia. Film tersebut akan menjadi akhir dari cerita Avengers yang notabene grup berisikan pahlawan super, tapi, tidak hanya Avengers, kans duo Manchester juga akan ditentukan tengah pekan ini.

Baca Juga:

Prediksi Manchester United Vs Manchester City: The Red Devils Galau

3 Taktik yang Perlu Diterapkan Man United untuk Mengalahkan Man City sekaligus Membantu Liverpool Juara

Harapan Fans Man United: Man City Juara Premier League ketimbang Liverpool

Avengers: Endgame

Endgame bisa diartikan sebagai akhir dari cerita panjang perjalanan Avengers. Hal itu juga bisa dianalogikan sebagai akhir target Manchester City atau Manchester United apabila salah satu di antara dua tim itu meraih kekalahan di Old Trafford.

Derby Manchester akan berlangsung di Old Trafford, dalam lanjutan laga Premier League, Kamis (24/4) pukul 02.00 dini hari WIB. Derby nanti akan sangat berbeda dibanding derby-derby sebelumnya di antara kedua klub. Mengapa demikian?

Breaking News Derby Manchester Manchester City Manchester United Old Trafford Premier League Trivia Sepak Bola Liverpool
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan