Enggan Remehkan Timnas Indonesia, Pelatih Kuwait Beberkan Alasan

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 07 Juni 2022
Enggan Remehkan Timnas Indonesia, Pelatih Kuwait Beberkan Alasan
Sesi konferensi pers Timnas Kuwait. (Kuwait FA)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Kuwait, Vitezslav Lavicka enggan meremehkan skuat Indonesia. Kuwait akan melawan Indonesia di laga pertama Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 putaran ketiga atau terakhir di Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad, Kuwait City, Rabu (8/6) malam.

Hal ini disampaikan dalam sesi konferensi pers, Selasa (7/6) siang waktu setempat. Menurutnya Timnas Indonesia punya elemen yang kuat.

"Lavicka menolak untuk meremehkan tim Indonesia, menekankan bahwa berdasarkan pengamatan bahwa skuat Indonesia adalah tim dengan elemen yang kuat dan mampu bersaing di kualifikasi," tulis Kooora.

Baca Juga:

Timnas Kuwait Poles Lini Depan dan Siapkan Antisipasi Kontra Indonesia

Shin Tae-yong Tekankan Pentingnya Adaptasi Sebelum Timnas Indonesia Jalani Kualifikasi

Vitezslav Lavicka sudah memutuskan skuat seperti dilaporkan media tersebut. Skuat diputuskan setelah melakukan pemantauan performa pemain dalam pertandingan.

Pelatih asal Republik Ceko itu sebelumnya juga mengecek pemain dalam pemusatan latihan di Malta dan Abu Dhabi.

"Ia menambahkan ingin keseimbangan mengintegrasikan unsur-unsur pengalaman dari para pemuda, untuk mendapatkan tim yang kuat. Ia juga mengungkapkan keyakinan bahwa tim tampil dengan cara yang memuaskan penggemar Kuwait yang mencintai sepak bola.

"Mengenai peluang Al Azraq (julukan Timnas Kuwait) untuk lolos, Lavicka menegaskan rasa hormat terhadap semua pesaing dan menyatakan akan bekerja sama dengan pemain untuk menampilkan performa dengan level yang meyakinkan dan memenangkan tiket dari kualifikas," sambung media tersebut.

Kuwait Timnas Indonesia Piala Asia 2023 Kualifikasi Piala Asia 2023 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan