Enggan Sedih saat Mundur, Gede Widiade: Saya Gembira karena Persija Juara

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Kamis, 07 Februari 2019
Enggan Sedih saat Mundur, Gede Widiade: Saya Gembira karena Persija Juara
Konferensi Pers Persija Jakarta. (BolaSkor.com/Muhammad Adiyaksa).

BolaSkor.com - Tidak ada raut wajah kesedihan dari Gede Widiade seusai melepaskan jabatannya sebagai Direktur Utama Persija Jakarta. Pria asal Bali ini malah mengaku gembira karena ia keluar saat tim ibu kota berstatus sebagai pemegang tahta Liga 1 musim lalu.

Bukan hanya Liga 1, Persija memborong tiga gelar sekaligus pada musim lalu. Dua trofi lainnya yaitu Boost Sportsfix Super Cup dan Piala Presiden 2018.

Gede Widiade merasa bahagia mundur dari Persija lantaran target dirinya telah terwujud dalam dua tahun. Padahal, ia memasang ambisi membawa tim berjuluk Macan Kemayoran ini juara pada tahun ketiganya.

Baca Juga:

Gede Widiade Bantah Mundur dari Persija karena Temuan Dokumen Satgas Anti Mafia Bola

Gede Widiade Mundur, Nasib Fasilitas Persija Terancam

"Saya gembira. Karena target saya sudah tercapai. Saya seharusnya 3 tahun jadi 2 tahun kok sedih. Happy dong. Jadi saya tidak perlu lagi kerja keras untuk tiga tahun, cukup 2 tahun selesai," ujar Gede di bekas Kantor Persija, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (6/2).

Gede Widiade mengaku tidak ingin hidup dari sepak bola seusai mundur dari Persija. Tapi, masih enggan untuk mengelola klub lain. "Tidak, istirahat," tuturnya.

"Tdak lah. Sepak bola itu kan the way of life saya. Mungkin liga tarkam, apa begitu. Jakmania bikin turnamen," imbuh Gede.

Alasan terdominan Gede Widiade mundur dari Persija karena tim ibu kota telah berjaya di tangannya. "Salah satunya itu. Kalau itu 90 persen," terangnya.

Persija jakarta Gede widiade Liga 1
Posts

1.188

Bagikan