Erik Ten Hag Kembali Lempar Kode Minta Dibelikan Pemain

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 06 Januari 2023
Erik Ten Hag Kembali Lempar Kode Minta Dibelikan Pemain
Erik ten Hag (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, kembali menyinggung soal kedatangan pemain baru pada pertengahan musim ini. Menurutnya, Man United membutuhkan amunisi anyar.

Erik ten Hag mendapatkan tugas berat untuk membawa Manchester United kembali ke jalur juara. Oleh karena itu, ia meminta manajemen Setan Merah mendukungnya dengan menyediakan pemain-pemain yang dibutuhkan.

Sayangnya, Manchester United kerap jadi pecundang dalam negosiasi pemain. The Red Devils sering ditikung sang rival.

Baca Juga:

Lawan Barcelona Jadi Uji Kelayakan Manchester United jika Ingin Juara Liga Europa

Manchester United dalam Momentum Bagus, Erik ten Hag Masih Marah-marah

Penyerang Bayern Munchen Bisa Jadi Opsi Murah dan Ideal untuk Manchester United

Satu di antara masalah yang terlihat adalah belum adanya pemain depan baru yang diharapkan Ten Hag. Padahal, kini lubang semakin terlihat setelah Cristiano Ronaldo hengkang.

Tidak heran, dalam beberapa kesempatan Ten Hag memberikan sinyal membutuhkan tambahan pemain. Kali ini, pelatih asal Belanda itu kembali buka suara.

"Kami selalu harus mencari pemain baru. Kami harus mendorong para pemain dan kami juga harus mendorong tim. Anda harus siap," ungkap Ten Hag seperti diungkapkan Fabrizio Romano di Twitter.

Sebelumnya, Manchester United sempat dikaitkan dengan bintang tim nasional Belanda pada Piala Dunia 2022, Cody Gakpo. Namun, sang pemain justru bergabung dengan Liverpool.

Kini, Manchester United sedang berupaya mendaratkan Joao Felix yang menghadapi masalah di Atletico Madrid. The Red Devils ingin meminjam pemain depan Portugal itu.

Erik ten Hag Manchester United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.652

Bagikan