Erik Ten Hag Perintahkan Manchester United Pertahankan Marcus Rashford dengan Segala Cara

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 24 Desember 2022
Erik Ten Hag Perintahkan Manchester United Pertahankan Marcus Rashford dengan Segala Cara
Marcus Rashford (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Erik ten Hag, sangat menyukai permainan sang striker, Marcus Rashford. Oleh karena itu, ia meminta manajemen The Red Devils berupaya keras mempertahankan sang striker.

Marcus Rashford menjadi tulang punggung lini depan Manchester United pada era Erik ten Hag. Striker tim nasional Inggris itu telah tampil dalam 14 pertandingan dengan torehan 4 gol dan 2 assist.

Bahkan, Ten Hag lebih memilih Rashford daripada Cristiano Ronaldo. Kemampuan Rashford bermain dari beberapa posisi membuat Ten Hag kian terpincut.

Baca Juga:

Terpincut, Real Madrid Monitor Penampilan Bruno Fernandes di Piala Dunia

Bruno Fernandes Klarifikasi Perseteruan dengan Cristiano Ronaldo

Bruno Fernandes Kritik Piala Dunia 2022, Anggap Tidak untuk Semua Kalangan

Namun, masa depan sang striker penuh tanda tanya. Meskipun, baru-baru ini Manchester United mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak satu tahun lagi. Itu artinya, Rashford terikat kontrak hingga musim depan.

Erik ten Hag ingin Marcus Rashford menjadi sentral proyeknya pada jangka panjang. Oleh karena itu, ia meminta manajemen Setan Merah untuk mengikat sang striker dengan kontrak baru yang lebih lama.

Ten Hag sadar, peluang Marcus Rashford hengkang cukup besar. Apalagi, Paris Saint-Germain yang bisa memberikan gaji lebih besar daripada Manchester United dikabarkan tertarik dengan penyerang 25 tahun itu.

Kebutuhan akan Rashford kian mendesak jika melihat komposisi striker Man United saat ini. Ten Hag tidak punya banyak pilihan usai Cristiano Ronaldo hengkang.

Menurut laporan Fabrizio Romano, Manchester United akan kembali menggelar pertemuan dengan perwakilan Marcus Rashford. Ten Hag menegaskan jika Marcus Rashford harus dipertahankan dengan segala cara.

Marcus Rashford Manchester United Erik ten Hag
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan