Erik Ten Hag Tegaskan Peran Penting Harry Maguire untuk Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 22 April 2023
Erik Ten Hag Tegaskan Peran Penting Harry Maguire untuk Manchester United
Harry Maguire (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, pasang badan atas kritikan yang diterima sang bek, Harry Maguire. Menurutnya, pemain tim nasional Inggris itu masih sangat penting untuk Setan Merah.

Harry Maguire mulai kembali mendapatkan tempat di jantung pertahanan Manchester United. Hal itu didapatkan usai Raphael Varane dan Lisandro Martinez mengalami cedera.

Namun, bukan berarti Maguire mendapatkan persetujuan dari semua pihak. Sebab, beberapa suporter tidak ingin Maguire bermain atau bahkan bertahan pada musim depan.

Baca Juga:

Manchester United Masuki Periode Krusial, Erik ten Hag Fokus ke Laga Terdekat

Martinez dan Varane Cedera, Manchester United Akan Mengandalkan Harry Maguire

Nottingham Forest 0-2 Manchester United: Rekor Superior Red Devils Berlanjut

Alasannya memang bisa dipahami. Penampilan Maguire dalam beberapa laga tidak menjanjikan. Bahkan, ia menjadi aktor di balik gol pertama Sevilla pada leg kedua perempat final Liga Europa. Pada pertemuan pertama, Maguire mendulang gol bunuh diri.

Tidak heran, tuntutan untuk mengeluarkan Maguire dari skuad musim depan semakin menguat. Maguire dianggap menjadi alasan beberapa hasil minor yang diraih.

Kendati demikian, Erik ten Hag punya pandangan berbeda. Baginya, eks Leicester City itu masih sangat berharga.

"Harry Maguire memiliki peran yang penting. Dia adalah kapten, pemimpin, dan penyambung lidah dengan manajer. Ia memotivasi tim. Dia memberikan contoh pada saat latihan," ungkap Ten Hag, seperti yang dilaporkan Fabrizio Romano.

Menarik ditunggu keputusan apa yang diambil Manchester United untuk Harry Maguire pada musim panas mendatang. Sebab, harga yang dikeluarkan untuk memboyong sang bek sangat tinggi.

Harry Maguire Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan