Erling Haaland Semakin Merapat ke Manchester City

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 15 April 2022
Erling Haaland Semakin Merapat ke Manchester City
Erling Haaland (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester City dikabarkan menjadi klub terdepan untuk mendapatkan penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland. The Citizens menempatkan Haaland sebagai buruan teratas pada bursa transfer musim panas mendatang.

Manchester City mengusung misi mencari striker baru setelah Sergio Aguero angkat kaki. Sejatinya, pemain pertama yang masuk dalam incaran adalah penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Baca Juga:

Semifinal Liga Champions: Inggris Vs Spanyol

Duel Atletico Vs Man City Berlanjut di Luar Lapangan

Lolos ke Semifinal, Guardiola Akui Man City Dibantu Dewi Fortuna

The Citizens sudah berupaya memboyong Kane sejak musim panas lalu. Namun, The Lilywhites masih ogah melepas Kane. Bahkan, tawaran 100 juta euro yang dilayangkan pun belum membuat Tottenham bergeming.

Kini, berdasarkan pemaparan pakar bursa transfer asal Italia, Nicolo Schira, Manchester City memutuskan memburu Erling Haaland. Sang striker memang dikabarkan menuju pintu keluar Borussia Dortmund.

Dengan penampilan yang menjanjikan dan klausul rilis hanya 75 juta euro, Haaland punya sejumlah peminat. Real Madrid, Barcelona, Manchester United, Bayern Munchen, dan Liverpool adalah beberapa di antaranya.

Namun, Man City sejauh ini mengalahkan tim-tim tersebut. Man City dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal dengan Haaland yakni kontrak hingga 2027 dengan gaji mencapai 30 juta euro per musim.

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mendukung transfer tersebut. Guardiola optimistis, Haaland adalah sosok yang tepat untuk menjadi mesin gol The Citizens.

Manchester City Breaking News Erling Haaland Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan