Ernesto Valverde Minta Suporter Barcelona Tak Cibir Antoine Griezmann

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 06 April 2019
Ernesto Valverde Minta Suporter Barcelona Tak Cibir Antoine Griezmann
Antoine Griezmann (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, meminta suporter Blaugrana tidak memberikan ejekan pada penggawa Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Valverde ingin suporter Barcelona hanya fokus memberikan dukungan.

Barcelona akan bersua Atletico Madrid dalam pertandingan pekan ke-31 LaLiga 2018-2019, di Stadion Camp Nou, Sabtu (6/4) atau Minggu dini hari WIB. Meski bisa menentukan gelar juara, namun Antoine Griezmann juga mendapatkan sorotan.

Antoine Griezmann sempat dikabarkan akan menuju Barcelona pada akhir musim kemarin. Namun, sang pemain memilih bertahan dan memperpanjang kontrak.

Kabar tersebut tidak meredup pada musim ini. El Barca dikabarkan ingin menjadikan Griezmann sebagai pelengkap trio Lionel Messi dan Luis Suarez.

Akan tetapi, Griezmann dikabarkan kembali membuat Barcelona gigit jari. Hal tersebut memicu kemarahan suporter Barcelona.

Baca juga:

Presiden Barcelona Konfirmasi Incar Matthijs de Ligt

Barcelona Ingin Lionel Messi Menjadi One Man One Club

Ernesto Valverde

"Bersiul untuk Griezmann besok? Saya ingin para penggemar hanya fokus pada Barcelona, bukan musuh. Saya tidak suka ketika datang ke stadion dan melihat seorang pemain mendapat siulan, " ungkap Valverde kepara Marca.

Valverde memastikan Ousmane Dembele tidak bisa bermain melawan Atletico Madrid. Petalih 55 tahun itu berharap Dembele bisa tampil saat melawan Manchester United pada babak perempat final.

"Dembele tidak akan bersama kami pada Sabtu. Saya akan melihat apakah dia akan siap bermain pada Rabu. Pertandingan Liga Champions di Old Trafford sama sekali tidak akan memberikan pengaruh pada susunan pemain nanti," ujar Valverde.

Selain Dembele, Barcelona juga tidak akan diperkuat Arturo Vidal. Dengan begitu, barisan tengah Blaugrana diperkirakan akan diisi Arthur, Ivan Rakitic dan Sergio Busquets.

"Akan sangat bagus bagi kami memiliki Arturo Vidal saat melawan Atletico Madrid. Sebab, kami kalah dalam hal energi dan karakter," papar Valverde.

Barcelona Breaking News Ernesto Valverde Antoine Griezmann Atletico Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan