Evaluasi Persita Jelang Hadapi Persib Bandung

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 06 September 2021
Evaluasi Persita Jelang Hadapi Persib Bandung
Persita Tangerang (Media Persita)

BolaSkor.com - Persita Tangerang akan menghadapi pertandingan kedua di Liga 1 2021/2022 menghadapi Persib Bandung. Namun, belum diketahui stadion mana yang akan digunakan untuk pertandingan. Ini sesuai regulasi dimana klub diberitahu venue pertandingan H-2 jelang laga.

Pelatih Persita, Widodo C Putro sedang mengevaluasi timnya setelah pertandingan pertama melawan Persipura Jayapura. Menurutnya ada beberapa hal yang harus ditingkatkan lagi dari tim.

“Tentunya kerja sama tim harus ditingkatkan lagi. Terutama soal timing dan through passing yang masih harus diasah supaya pas kecepatannya. Tidak terlalu kencang dan tidak terlalu pelan juga,” ujar Widodo seperti rilis yang diterima oleh BolaSkor.com.

Baca Juga:

Meski Dikalahkan Persita, Penampilan Persipura Menjanjikan

Buka Kiprah Kontra Persita, Persipura Tegaskan Ambisi

"Tak hanya itu, saya ingin setiap pemain bisa membuat peluang menjadi gol. Sekecil apapun kesempatannya, selalu harus bisa diusahakan menjadi gol,” tambah mantan pemain Persija Jakarta tersebut.

Widodo dan tim pelatih rajin untuk menganalisis pertandingan-pertandingan calon lawan. Sesi classroom pun digelar sebagai menu tambahan dari program latihan untuk mengasah kemampuan taktikal para Pendekar.

“Di sesi ini kan berupa teori dan analisis kemampuan lawan yang bisa kita jadikan modal untuk perbaikan. Perbaikan itu ya berarti termasuk juga menganalisa hal-hal apa yang kira-kira akan dilakukan lawan di pertandingan berikut,” ungkap Widodo.

Pada pertandingan perdana lalu, Persita berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Persipura. Dua gol Pendekar Cisadane dicetak oleh Harrison Cardoso dan Iryad Maulana. Sedangkan gol Persipura dicetak oleh Ramai Melvin Rumangkiek.

Persita Tangerang Liga 1 Breaking News Persib Bandung Widodo C Putro
Posts

4.871

Bagikan