Meski Dikalahkan Persita, Penampilan Persipura Menjanjikan

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 29 Agustus 2021
Meski Dikalahkan Persita, Penampilan Persipura Menjanjikan
Persipura vs Persita. (Media Persita)

BolaSkor.com - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, mengaku kecewa usai timnya kalah 1-2 dari Persita Tangerang, pada laga perdana Liga 1 2021/2022 di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (28/8). Meski kecewa, Jacksen tetap apresiasi penampilan anak asuhnya.

Gol Persipura dicetak oleh Ramai Melvin Rumakiek pada menit ke-16. Sedangkan dua gol Persita dicetak oleh Harrison Cardoso (15’) dan Irsyad Maulana (23’).

Mantan pelatih Barito Putera ini sebenarnya tidak menaruh ekspektasi yang tinggi kepada para pemainnya. Pasalnya, Jacksen mengaku persiapan dari Persipura tidak matang jelang Liga 1 2021/2022, terlebih ditinggal beberapa pemain.

Baca Juga:

Buka Kiprah Kontra Persita, Persipura Tegaskan Ambisi

Liga 1 2021/2022 Dimulai, Manajer Borneo FC: Semoga Tiga Laga Awal Sukses

"Dari skor memang kami kalah. Tapi secara pribadi saya sampaikan ke anak-anak di ruang ganti tadi, dilihat dalam persoalan persiapan kami telah melebihi ekspektasi," kata Jacksen dalam konferensi pers virtual usai pertandingan.

"Kami ciptakan beberapa momentum untuk hasil yang baik. Saat ini kami sedang proses, tadi anak-anak sudah keluarkan kemampuan terbaik, tapi memang hasilnya belum bagus," jelasnya.

Sementara itu, Ramai yang mencetak gol, melihat kekalahan ini sebagai pelajaran yang berharga. Dengan kekalahan ini, para pemain Persipura bisa melakukan evaluasi dan segera bangkit dari kekalahan.

"Hasil yang tadi kita raih harus tetap bersyukur karena itu mungkin rencana tuhan. Tadi kami sudah kerja keras, mungkin kurang di finishing nanti akan kami perbaiki lagi," ujar Ramai.

Persita Tangerang Persipura jayapura Liga 1 Breaking News Jacksen f tiago
Posts

4.871

Bagikan