Evan Dimas Berharap Beri Energi Positif untuk Bhayangkara Solo FC

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 17 Maret 2021
Evan Dimas Berharap Beri Energi Positif untuk Bhayangkara Solo FC
Evan Dimas. (Media Bhayangkara Solo FC)

BolaSkor.com - Evan Dimas kembali pulang ke Bhayangkara Solo FC setelah sempat membela Persija Jakarta. Evan berharap bisa memberikan energi positif untuk tim pada gelaran Piala Menpora 2021 dan Liga 1 2021.

Evan Dimas memang menjadi bagian penting untuk Bhayangkara Solo FC pada tahun 2017 lalu. Kala itu Evan menjadi sosok sentral dalam kegemilangan Bhayangkara Solo FC meraih gelar juara Liga 1 2017.

Hal ini pula yang ingin diberikan kembali ketika bergabung dengan Bhayangkara Solo FC. Mantan pemain Selangor FA ini pun ingin memberikan hasil yang terbaik pada gelaran Piala Menpora 2021 dan Liga 1 2021 mendatang.

Baca Juga:

Belum Move On, Bhayangkara Solo FC Tetap Goda Anderson Salles

Arema FC Nilai Tak Akan Mudah Lewati Grup A Piala Menpora

“Syukur alhamdulillah. Saya senang bisa kembali bergabung ke Bhayangkara Solo FC dan berkumpul lagi dengan teman-teman lama," kata Evan Dimas seperti dilansir dari laman resmi Bhayangkara Solo FC, Rabu (17/3).

"Semoga saya ke sini bisa memberikan energi positif kedepannya dan bisa memberikan prestasi terbaik ke tim tahun 2021," tambah pemain kelahiran Surabaya tersebut.

Terkait dengan gelaran Piala Menpora 2021, mantan pemain Persija ini memiliki target yang terbilang sangat ambisius untuk Bhayangkara Solo FC.

“Piala Menpora? Tim ini harus bisa menjadi juara. Karena memang tiap pertandingan, saya tidak mau kalah. Termasuk juga pada saat menjalani pertandingan uji coba,” ucap Evan.

Pada gelaran Piala Menpora 2021 nanti, Bhayangkara Solo FC tergabung di Grup B bersam Persija, Borneo FC, dan PSM Makassar. Seluruh pertandingan ini akan dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Bhayangkara Solo FC Evan Dimas Darmono Breaking News Piala menpora Liga 1
Posts

4.871

Bagikan