Evan Dimas Bersyukur Masih Dipercaya Bela Timnas Indonesia

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 01 Mei 2021
Evan Dimas Bersyukur Masih Dipercaya Bela Timnas Indonesia
Evan Dimas Darmono. (Media Bhayangkara Solo FC)

BolaSkor.com - Gelandang Bhayangkara Solo FC, Evan Dimas Darmono, mengaku bersyukur masih diberikan kesempatan untuk membela Timnas Indonesia. Evan menjadi satu dari 34 pemain yang dipanggil oleh manajer Timnas Indonesia, Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) di Jakarta.

Rencananya TC tersebut akan berlangsung mulai dari 1-9 Mei 2021. Timnas kemudian melanjutkan TC tersebut di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

TC sebagai persiapan sebelum berlaga di sisa babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023. Skuat Garuda juga akan menghadapi dua pertandingan uji coba di sana, yakni menghadapi Afghanistan (25 Mei) dan Oman (29 Mei).

Baca Juga:

Elkan Baggott Cetak Gol Dramatis, Ipswich Town Tantang Liverpool

Nova Arianto Pimpin TC Timnas Indonesia untuk Sementara

“Saya selalu bersyukur masih dipercaya untuk membela Timnas Indonesia. Ini adalah sebuah kehormatan dan kebanggaan tentunya dapat kembali membela bangsa di kancah internasional,” kata Evan Dimas seperti dilansir dari laman resmi Bhayangkara Solo FC.

Mantan pemain Persija Jakarta ini menambahkan, jika dia selalu bersemangat ekstra dalam tiap kesempatan di tim Merah Putih. Evan Dimas juga mengaku senang dengan tiap sesi latihan yang digelar oleh pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Evan Dimas juga menuturkan harapannya untuk kompetisi musim 2021. Pemain asal Surabaya ini mengaku kompetisi Liga 1 2021 bisa segera berjalan dan tidak ada lagi masalah. Menurutnya, kompetisi ini sangat penting untuk pemain.

“Harapan saya, semoga Liga tahun 2021 segera diputar. Dan tentunya semoga sepak bola Indonesia semakin maju untuk kedepannya. Aamiin,” ucap Evan Dimas.

Timnas Indonesia Evan Dimas Darmono Bhayangkara Solo FC Breaking News
Posts

4.871

Bagikan