Evan Dimas dkk Resmi Diperkenalkan, Arema FC Usung Juara Liga 1 2022/2023

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 07 April 2022
Evan Dimas dkk Resmi Diperkenalkan, Arema FC Usung Juara Liga 1 2022/2023
Arema FC perkenalkan Adam Alis, Evan Dimas, Gian Zola, dan Rendika Rama sebagai pemain baru. (BolaSkor.com/Bimaswara Dumugi)

BolaSkor.com - Arema FC memulai perkenalan pemain baru yang masuk proyeksi untuk Liga 1 musim 2022/2023 mendatang. Empat nama diperkenalkan langsung di kantor klub kawasan Kota Malang, Kamis (7/4).

Mereka sebelumnya sudah dipublikasikan oleh petinggi klub pada Selasa (5/4). Mereka adalah Evan Dimas Darmono, Adam Alis Setyano, Andik Rendika Rama, dan Gian Zola Nasrullah.

"Kami memperkenalkan empat pemain sebagai kloter pertama dari sejumlah pemain baru yang kami rekrut," ujar Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana membuka keterangan persnya.

Gilang pun menjelaskan secara detail tentang proses dan kontrak mereka. Duo Bhayangkara FC, Evan Dimas dan Adam Alis mendapat kontrak paling panjang.

Baca Juga:

Arema FC Jamin Pemain Inti Pasti Dipertahankan

Arema FC Resmi Datangkan Evan Dimas, Adam Alis, Gian Zola, dan Andik Rendika

"Evan dan Adam kami ikat dengan kontrak dua tahun dengan opsi perpanjangan (di tahun ketiga)," beber pengusaha transportasi tersebut.

"Sedangkan Gian Zola dan Rendika Rama bersama kami selama satu tahun, juga dengan opsi perpanjangan (di tahun kedua)," tambahnya.

Yang pasti, perekrutan mereka adalah sebagai upaya mendukung visi dan misi klub, yang bertarget tinggi. Tim Singo Edan berhasrat dapat merengkuh trofi juara kompetisi pada musim depan.

"Sesuai dengan kebutuhan tim setelah berdiskusi dengan pelatih. Tak lupa, nama-nama yang kami rekrut juga atas saran Aremania," sahut Manajer Arema FC, Muchammad Ali Rifki. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Gilang Widya Pramana Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan