BolaSkor.com - Gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono tidak mau berkomentar banyak terkait dengan kepindahannya ke Persija Jakarta. Padahal sebelumnya sang agen, Muly Munial sudah mengatakan Evan Dinas akan berlabuh ke tim Ibu Kota.

Pemain berusia 24 tahun ini memang santer diberitakan akan pindah ke Persija Jakarta. Banyak pihak yang sudah mengetahui kebenaran hal tersebut. Bahkan CEO Bali United, Yabes Tanuri mengatakan Evan Dimas sudah sepakat pindah ke Persija Jakarta.

"Untuk itu, mohon maaf saya tidak mau komentar dulu. Untuk suprise saja. Saya mohon maaf," ujar Evan di sela-sela acara coaching clinic Biskuat Academy 2019 yang berlangsung di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Karet, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (11/1).

Baca Juga:

Dikaitkan dengan Persija Jakarta, Sergio Farias Belakangan Akrab dengan Pemecatan

Todd Rivaldo Ferre Akui Sedang Jalin Komunikasi dengan Persija Jakarta

Kabarnya, pemain yang berhasil meraih gelar juara Piala AFF U-19 itu hanya tinggal melakukan tanda tangan kontrak saja bersama Macan Kemayoran. Tapi sampai saat ini, Persija juga masih menutupi kebenaran dari kabar tersebut.

Lebih lanjut, Evan Dimas juga bercerita tentang cedera yang dialaminya. Ia mengatakan cedera yang dialami pada saat sudah masuk tahap akhir penyembuhan.

"Alhamdulillah kabar saya semakin baik. Habis cedera tidak ada yang terlalu parah. Mungkin dengan terapi, sepekan ke depan insyaallah sudah bisa berlatih lagi," imbuh Evan.