BolaSkor.com - Gelandang Persija Jakarta, Evan Dimas, resmi akhiri masa lajang dengan mempersunting Dewi Zahrani pada 22 Februari lalu. Namun resepsi pernikahan baru digelar semalam tepat pada ulang tahun Evan ke-25.

Mantan penggawa Selangor FA tersebut mengaku tak sengaja menggelar resepsi dengan ulang tahunnya. Tanggal 13 Maret dipilih berdasarkan hitungan adat Jawa.

"Sebetulnya enggak ada kesengajaan. Karena kami orang Jawa, jadi ada yang namanya perhitungan tanggal untuk mencari tanggal terbaik," ucap Evan.

"Saya juga sempet kaget saat terpilih tanggal 13 Maret ini. Kok ya pas gitu. Ya namanya hidup di Jawa harus menghormati adatnya," imbuh eks pemain Selangor FA itu.

Baca Juga:

Adam Alis Berjanji Tak Akan Lakukan Selebrasi jika Jebol Gawang Persija

Pelatih Persija Sergio Farias Sayangkan Jakmania Tak Bisa Hadir Lawan Bhayangkara FC

Sementara untuk konsep resepsi, Evan dan Zahra memilih nuansa modern. Bunga berwarna krem dan putih mendominasi dengan balutan cahaya lampu yang ditempatkan bergelantungan, untuk menambah kesan glamor pada dekorasi gedung resepsi.

Namun tak banyak rekan pesepakbola lain yang hadir, karena kompetisi Liga 1 tengah bergulir. Hanya mantan pelatihnya di tim nasional, Simon McMenemy dan Indra Sjafri yang berada di jajaran tamu yang datang.

Ketika ditanya soal bulan madu, Evan mengaku belum memikirkan hal tersebut. Sebab pagi tadi dirinya sudah harus bertolak ke Jakarta untuk membantu Macan Kemayoran menghadapi Bhayangkara FC.

"Langsung ke Jakarta. Karena Persija hari ini main. Sebagai pemain tentu saya harus profesional," pungkasnya.

Dalam acara resepsi tadi malam juga diselipkan momen tiup lilin dan potong kue untuk merayakan ulang tahunnya. Cuplikan perjalanan karier Evan sejak kecil juga turut ditampilkan. (Laporan Kontributor Bima Pamungkas/Madura)