Evan Dimas Bicara Perbedaan Simon McMenemy dengan Luis Milla hingga Formasi Terbaru Timnas Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 22 Maret 2019
Evan Dimas Bicara Perbedaan Simon McMenemy dengan Luis Milla hingga Formasi Terbaru Timnas Indonesia
Evan Dimas dalam partai kontra Timor Leste. (affsuzukicup.com)

BolaSkor.com - Gelandang serang Timnas Indonesia, Evan Dimas, bicara soal sosok Simon McMenemy yang saat ini menjadi arsitek anyar Skuat Garuda. Menurutnya, sosok Simon McMenemy memiliki perbedaan dengan pelatih-pelatih sebelumnya Timnas Indonesia, termasuk Luis Milla.

"Coach Simon orangnya lebih santai, di luar lapangan dia bisa menjadi teman yang baik. Jadi intinya dia lebih santai saja," kata Evan Dimas, usai latihan Timnas Indonesia di Stadion Madya.

Tak hanya itu, Evan Dimas juga memberikan komentar soal formasi terbaru Timnas Indonesia besutan Simon McMenemy. Di mana, Skuat Garuda yang biasanya memakai pola 4-3-3 atau 4-2-3-1 menjadi 4-4-2, 3-4-3, dan 5-4-1.

Baca Juga:

Manfaat Uji Coba Timnas Indonesia dengan Myanmar di Kandang Lawan

Simon McMenemy Sebut Dua Formasi Ideal untuk Timnas Indonesia

"Kalau setiap pelatih punya filosofi masing-masing jadi pemain harus respek kepada pelatih. Formasinya saya nikmati dan tidak ada masalah untuk saya," tutup pemain Barito Putera tersebut.

Timnas Indonesia akan menghadapi laga FIFA Matchday menghadapi tuan rumah Myanmar di Stadion Thuwunna, 25 Maret mendatang. Sebelum laga tersebut, Timnas Indonesia sudah menggelar pemusatan latihan di Australia dan Bali.

Tiga uji coba dijalani Timnas Indonesia selama pemusatan latihan. Timnas Indonesia meraih dua kemenangan laga uji coba melawan Perth Glory FC (3-1) dan All Stars Liga Kasta Keempat Australia (5-1). Selanjutnya, Timnas Indonesia ditahan imbang Bali United 1-1.

Evan dimas Simon mcmenemy Timnas Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan