Ezra Walian Dikontrak Tiga Tahun, Direktur Persib: Rekomendasi Pelatih

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 14 Maret 2021
Ezra Walian Dikontrak Tiga Tahun, Direktur Persib: Rekomendasi Pelatih
Ezra Walian. (LIB)

BolaSkor.com - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono buka suara mengenai perekrutan Ezra Walian. Terlebih, striker yang sebelumnya membela PSM Makassar ini dipagari selama tiga musim ke depan.

Pria berkacamata ini mengatakan bahwa keputusan merekrut Ezra Walian karena atas dasar rekomendasi tim pelatih yang dipimpin Robert Rene Alberts. Sehingga pihaknya berusaha untuk mendapatkan tandatangannya.

"Masukan pelatih kita follow up semuanya. Ya, kita kan harus bekerja untuk mendapatkan pemain itu. Prosesnya kan selalu seperti itu. Karena selama ini kita juga tidak pernah ikut campur rekomendasi pemilihan pemain dan itu ditentukan pelatih," ungkap Teddy Tjahjono saat dihubungi, Minggu (14/3).

Teddy Tjahjono akui perekrutan Ezra Walian ini berjalan cukup alot. Bahkan prosesnya berlangsung cukup lama.

"Cukup berliku-liku prosesnya. Proses negosiasinya dan lain-lain cukup panjang," bebernya.

Baca Juga:

Doa dan Harapan untuk Persib di HUT ke-88

Alasan Persib Bandung Tak Incar Juara Piala Menpora

Namun, Teddy akhirnya bisa lega. Sebab proses negosiasi berakhir setelah kedua belah pihak menyampaikan kata sepakat.

"Durasinya tiga tahun. Itu juga rekomendasi dari tim pelatih. Kemudian usia dia yang masih 23 tahun kalau tidak salah," tuturnya.

Terkait mengenai pemain anyar lainnya, Teddy belum bisa buka suara. Yang pasti pemain rekrutannya ini dipersiapkan untuk menghadapi Liga 1 2021.

"Sebenarnya kan ini semua buat Liga. Liga juga kan kalau tidak salah bulan Juni dan masih lama juga. Jadi kita semuanya masih serba terbuka lah,"

"Mudah-mudahan pandemi bisa segera berakhir dan main dengan protokol kesehatan ketat. Mudah-mudahan semuanya bisa terlaksana dengan baik dan mohon juga kepada Bobotoh untuk tidak melakukan nonton bareng, nonton di rumah aja, ikuti aturan supaya menjadi catatan baik agar Liga bisa jalan di bulan Juni," harapnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Ezra walian Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan