Ezra Walian Ingin Persib Permainannya Konsisten di Liga 1 2021

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 22 Mei 2021
Ezra Walian Ingin Persib Permainannya Konsisten di Liga 1 2021
Striker Persib Bandung, Ezra Walian. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)
BolaSkor.com - Striker Persib Bandung, Ezra Walian mengaku tak sabar untuk menjalani latihan bersama timnya. Rencananya sesi latihan pasca Hari Raya Idul Fitri itu akan digelar pada Senin (24/5).

Striker naturalisasi asal Belanda ini mengaku sudah cukup lama menantikan latihan bersama ini. Sebab, tim diliburkan sudah sejak 27 April lalu, atau tepat setelah Piala Menpora 2021 berakhir.

"Setelah jeda, semua berkumpul lagi dan semuanya senang karena bisa berlatih lagi. Jadi diharapkan Senin nanti semuanya bisa datang," harap Ezra Walian di Graha Persib, Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (22/5).

Sejauh ini, Ezra Walian mengaku kondisi fisiknya dalam keadaan bugar. Sebab selama masa libur didapatkan, pemilik nomor punggung 30 ini tak pernah berhenti untuk berlatih.
Baca Juga:
"Kami terus berlatih setiap hari karena mendapat program dari pelatih, kamu harus tetap berlatih setiap hari dan saya rasa kondisi kami tetap bagus," tegasnya.
Eks PSM Makassar ini memastikan harus bisa melanjutkan performa terbaiknya, sama seperti ketika tampil di Piala Menpora 2021 lalu. Hasilnya, tiga gol dia persembahkan.

"Ya, saya harus melanjutkan itu, bekerja keras, bermain dengan baik dan juga bersama tim, kami harus bisa bermain dengan lebih baik. Setiap saat, setiap latihan selalu membaik jadi besar. Harapan saya ketika Liga dimulai kami bisa melanjutkan performa ketika kami mengakhiri (Piala Menpora)," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Ezra walian Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.089

Bagikan