BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, memutuskan membawa 24 pemain ke Hanoi, Vietnam. Hal ini diutarakan menyusul uji coba melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (17/3) malam.

Belum finalnya striker yang akan dipakai menjadi alasan Indra Sjafri. Satu striker yang telat bergabung, yakni Ezra Walian masih akan terus dipantau hingga satu hari sebelum partai pertama Grup K babak Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 kontra Thailand pada 22 Maret.

"Saya sudah kasih nama-nama 23+1 pemain ke PSSI, tadi. Kenapa plus satu, saya masih mau melihat tiga striker, yang bersaing ketat," kata Indra Sjafri.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-23 Menang 3-0, Indra Sjafri Kecewa dengan Bali United

Timnas Indonesia U-23 Bungkam Bali United 3-0 dalam Uji Coba

Selain Ezra Walian, lini depan Timnas Indonesia U-23 diisi Marinus Wanewar dan Dimas Drajad. Marinus dan Dimas sudah dipakai Indra Sjafri sejak Piala AFF U-22 2019.

"Saya akan menentukan di pertemuan koordinasi laga (MCM). Akan mengurangkan dari tiga menjadi dua dalam MCM pada 21 Maret. Jadi ada 24 pemain akan saya bawa dan saya mau lihat Ezra Walian lebih lama," sambung Indra Sjafri.

Sesuai rencana, Timnas Indonesia U-23 akan bertolak ke Hanoi, Vietnam, pada Senin (18/3). Sementara laga pertama melawan Thailand pada 22 Maret, sebelum berjumpa dengan Vietnam (24 Maret) dan Brunei Darussalam (26 Maret).