BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, kecewa dengan Bali United. Hal ini lantaran Serdadu Tridatu tidak turun dengan komposisi terbaiknya sejak awal dalam pertandingan uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (17/3) malam.

Kekecewaan disampaikan setelah skuat asuhan meraih kemenangan 3-0 atas Bali United. Tiga gol Timnas U-23 masing-masing dicetak oleh Gian Zola (9'), Witan Sulaiman (55), dan Ezra Walian (68')

"Ini laga ke-11 saya bersama Timnas U-22 dan U-23 dan tim ini belum pernah terkalahkan. Tadi kami berharap Bali United main dengan skuat lengkap," kata Indra Sjafri.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-23 Bungkam Bali United 3-0 dalam Uji Coba

Timnas Indonesia U-23 Jadi Tim Pertama di Hanoi selain Tuan Rumah

"Makanya tadi saya agak kecewa juga karena Bali United menurunkan pemain lapis kedua," sambung Indra Sjafri.

Indra Sjafri kecewa lantaran skuat asuhan menjadi tak mendapat tantangan serius. "Target kami sebetulnya lawan memberi kesulitan. Tadi, target kami kurang bisa maksimal," jelas Indra Sjafri.

"Masuknya Irfan Bachdim dan (Melvin) Platje juga tak mengubah permainan Bali United. Kami tetap mendikte, dengan passing. Saya pikir terlambat mereka dimasukkan. Saya maunya skuat terbaik, sama seperti saat melawan Madura united, Arema, dan Bhayangkara. Karena kami butuh uji coba dengan tekanan luar biasa," tambah Indra Sjafri.

Usai laga uji coba ini, Timnas Indonesia akan bertolak ke Hanoi pada Senin (18/3). Timnas Indonesia U-23 akan membuka kiprah di Grup K babak kualifikasi Piala Asia U-23 2020 dengan menghadapi Thailand pada 22 Maret. Skuat Garuda Muda kemudian melawan Vietnam (24 Maret) dan Brunei Darussalam (26 Maret).