BolaSkor.com - GP Spanyol menjadi momen buruk bagi Sebastian Vettel. Pembalap Aston Martin tersebut mengalami nasib kurang enak karena tasnya dicuri usai menjalani balapan.

Peristiwa ini terjadi pada Senin (23/5) pagi. Juru bicara Aston Martin menjelaskan tas tersebut dicuri sesaat Vettel meninggalkan mobilnya yang dalam keadaan tidak terkunci.

Melihat hal itu, Vettel lantas berusaha mengejar pelaku menggunakan skuter elektrik. Padahal saat itu kepolisian setempat memberikan larangan mengejar pelaku pencurian.

Berdasarkan informasi dari media cetak El Periodoco, Vettel mencari lokasi pencuri menggunakan GPS dari gawainya yang terhubung dengan earphonenya. Sayangnya pembalap asal Jerman itu hanya menemukan earphonenya saja.

Baca Juga:

Podium GP Emilia-Rogmana, Verstappen dan Sergio Perez Tebus Kekecewaan

Nomor Satu di GP Arab Saudi, Verstappen Sang Juara Sejati

“Dia mencoba menemukannya menggunakan iPhone untuk melacak earphonenya yang berada di dalam tas. Namun dia hanya bisa menemukan earphone yang tergeletak ditinggalkan, sementara tasnya tidak dapat ditemukan,” tuturnya, dikutip dari crash.net.

Ini bukan pertama kalinya pembalap Formula 1 tertimpa kasus pencurian di musim 2022. Sebelumnya pada April lalu, pembalap Scuderia Ferrari, Charles Leclerc mengalami nasib serupa usai dikerumuni fans saat berada di Viareggio, Tuscan. Saat itu jam tangan Richard Mille senilai Rp 6 Milliar yang dipakainya tiba-tiba hilang.

Penulis: Bintang Rahmat