Fachruddin Aryanto Semangat Bernostalgia dengan PSS Sleman di Piala Presiden 2019

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 05 Maret 2019
Fachruddin Aryanto Semangat Bernostalgia dengan PSS Sleman di Piala Presiden 2019
Fachruddin Aryanto. (BolaSkor.com/Al Khairan Ramadhan)

BolaSkor.com - Bek Madura United Fachruddin Aryanto menjadi pemain paling semangat pada pembuka Grup D Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Selasa (4/3). Akhirnya bek asal Klaten ini bisa menghadapi PSS Sleman, klub yang dibelanya sejak junior.

PSS Sleman begitu berjasa mengantarkan karier Fachruddin ke jenjang profesional. Fachruddin pernah membela tim junior PSS Sleman, sebelum kemudian promosi ke tim senior pada kompetisi 2007 lalu. Fachruddin bertahan lima musim, sampai kemudian pindah ke Persepam Madura United.

Fachruddin mengaku rindu dengan suasana Stadion Maguwoharjo. Ia pun senang ketika kini PSS Sleman sudah kembali ke pentas tertinggi sepak bola nasional, dengan kondisi lebih makmur.

Baca Juga:

Manajer Madura United Ingin Klub Tahan Tidak Ada KLB PSSI

Syarat bagi Persib Bandung untuk Dapatkan Fabiano Beltrame

"Saya senang melihat tim Sleman sekarang. Kondisi tim lebih sehat, dibanding saat saya masih di sini. Dukungan suporter pun sekarang luar biasa. Mudah-mudahan Sleman bisa sukses dan konsisten di kasta tertinggi," kata Fachruddin.

Fachruddin punya janji pada PSS Sleman. Suatu saat nanti, ia ingin berseragam PSS Sleman lagi. Baginya, PSS Sleman berjasa pada karirnya yang kini sudah tembus Timnas Indonesia.

"Suatu saat ada keinginan kembali, saya yakin. Dukungan suporter yang membuat saya rindu untuk kembali ke Sleman," ucap Fachruddin. (Laporan Kontributor Al Khairan Ramadhan/Solo)

Fachruddin Aryanto Madura united PSS Sleman Piala Presiden Piala Presiden 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan