Manajer Madura United Ingin Klub Tahan Tidak Ada KLB PSSI

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 19 Februari 2019
Manajer Madura United Ingin Klub Tahan Tidak Ada KLB PSSI
Manajer Madura United, Haruna Soemitro. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Manajer Madura United, Haruna Soemitro, meminta seluruh klub untuk menahan diselenggarakannya Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI.

Ia menilai PSSI saat ini sudah sistematis dan berjalan di jalurnya. Ia ingin kepengurusan 2016-2020 PSSI selesai sesuai waktu yang sudah dimandatkan oleh para voters.

“Kita ingin PSSI melalui Exco (Anggota Eksekutif) melakukan terobosan yang bagus, mengantisipasi persoalan-persoalan ke depan. Khususnya aspirasi yang berkembang di masyarakat khususnya klub,” terangnya dalam keterangan tertulis yang diterima wartawan usai Haruna mengikuti RUPS PT LIB di The Sultan Hotel, Jakarta Selatan, Senin (18/2).

Menurut Haruna, Exco sejatinya segera melakukan terobosan-terobosan yang bagus, aspiratif yang sesuai dengan perkembangan dan sesuai aspirasi klub.

Baca Juga:

Achsanul Qosasi, Hasnur, dan Pieter Tanuri Diusulkan Isi Pos Komisaris PT LIB

Syarat bagi Persib Bandung untuk Dapatkan Fabiano Beltrame

Piala Indonesia: Sriwijaya FC Kalah 0-5 dari Madura United, Skuat Tak Bisa Disalahkan

Kalau pun KLB PSSI menjadi jalan terbaik, yang jadi penggagas sebaiknya jangan klub. Karena bagi Haruna, di tahun politik seperti sekarang ini sepak bola sebagai pemersatu bangsa akan kembali tercabik gara-gara KLB.

“KLB itu sebaiknya diendorse oleh Exco dan jalan itu menurut saya lebih yang terbaik,” ungkapnya.

Sejauh terobosan itu dilakukan Exco, lanjut Haruna, silakan saja. tidak perlu voters karena KLB itu pintunya dua, satu melalui klub dengan 2/3 suara atau dari Exco sendiri sudah cukup.

“Saya pikir itu yang harus kita junjung tinggi dan hormati agar ke depan perkembangan sepak bola ini tidak terganggu, kompetisi bisa berjalan normal. Saya masih yakin dan memberikan kepercayaan kepada Exco untuk memberikan keputusan yang terbaik,” tandasnya.

Madura united Haruna Soemitro Pssi Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan