Fachrudin Aryanto, 90 Persen Merapat ke Persija Jakarta

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 04 Agustus 2019
Fachrudin Aryanto, 90 Persen Merapat ke Persija Jakarta
CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus (Media Persija)

BolaSkor.com – Pada musim ini, lini belakang Persija Jakarta benar-benar menjadi sorotan. Hal ini terlihat, rapuhnya pertahanan persija dalam setiap pertandingan yang telah mereka jalani.

Melihat hal tersebut, CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus langsung bergerak cepat. Bahkan beredar kabar bahwa pria asal Manado ini sudah bernegosiasi dengan salah satu bek Madura United Fachrudin Aryanto.

Ferry Paulus menegaskan saat ini negosiasi yang ia lakukan sudah hampir rampung, bahkan ia bisa pastikan sudah hampir 90 persen pemain belakang Timnas Indonesia itu bergabung bersama Persija Jakarta.

Baca Juga:

Masalah Lini Belakang Kembali Jadi Penyebab Persija Jakarta Gagal Menang

Julio Banuelos Bantah Hubungan Marko Simic dan Bruno Matos Tidak Baik

“Sudah 90 persen. Artinya harus ketemu sekali lagi lah sama dua belah pihak. Kemarin harusnya ketemu, tapi tiba-tiba ada malapetaka Madura kalah lawan PSS Sleman. Jadi kami gagal bertemu,” kata Ferry Paulus.

Lebih lanjut mantan Exco PSSI ini mengatakan sebenarnya untuk masalah transfer Fachrudin, pihak dari Persija Jakarta dan Madura United sudah mencapai kata sepakat.

“Sebenernya bisa dibilang sudah sepakat lah ya antara kedua tim ini. Makanya tadi saya bilang udah 90 persen. Tapi memang saya tidak tahu seperti apa permasalahan kemarin itu jadi evaluasi pembatalan atau bagaimana atau negosiasi persisnya belum tahu,” tutup Ferry Paulus.*

Madura united Persija jakarta Liga 1 Liga 1 2019 Ferry paulus
Posts

4.871

Bagikan