Fahmi Al Ayyubi Berpikir Positif soal Opsi Kelanjutan Liga 1 dari PSSI

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 10 Juni 2020
Fahmi Al Ayyubi Berpikir Positif soal Opsi Kelanjutan Liga 1 dari PSSI
Winger Bali United, Fahmi Al Ayyubi. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Winger Bali United, Fahmi Al Ayyubi bersemangat menanti lanjutan kompetisi Liga 1 2020. Jebolan tim PON Jawa Timur ini kerja keras selama pulang ke Kabupaten Pasuruan.

Tiga bulan bukan waktu yang sebentar ketika tanpa pertandingan. Apalagi di Jawa Timur masih terjadi pergerakan angka orang yang terpapar virus corona. Praktis Fahmi Al Ayyubi hanya fokus berlatih di rumah.

Fahmi menjalankan program dari tim pelatih sendirian. Kerja keras terus dilakukan, apalagi ada opsi PSSI melanjutkan kompetisi pada bulan September.

Baca Juga:

Timnas Indonesia dan Ekonomi Jadi Alasan Persib Ingin Liga 1 2020 Lanjut

Striker PSIS Harinur Yulianto Sampaikan Harapan Menyusul Kemungkinan Liga 1 Dilanjutkan

Fahmi Al Ayyubi gembira ada kabar positif mengenai kompetisi. Eks Persela Lamongan ini sudah rindu dengan atmosfer kompetisi. Fahmi pun tak masalah ketika ada opsi Liga 1 disentralisasi di Pulau Jawa.

"Sebagai pemain saya ikuti apa yang terbaik. Pastinya opsi dari PSSI sudah melewati musyawarah dan pemikiran yang panjang. Tentunya senang jika liga masih dilanjutkan," terang Fahmi.

Sejauh ini, renegosiasi kontrak belum dibicarakan manajemen. Apalagi PSSI masih melakukan diskusi dengan asosiasi pemain profesional Indonesia (APPI).

"Kita tunggu saja informasi selanjutnya dan semoga yang terbaik buat semua. Pokoknya saya seneng banget kalau liga dilanjutkan lagi. Saya mendukung liga diputar lagi," tutur Fahmi. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Fahmi al ayyubi Bali United Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan