Fajar/Rian Tak Mau Puas dengan Satu Gelar

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 27 Maret 2022
Fajar/Rian Tak Mau Puas dengan Satu Gelar

BolaSkor.com - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, tak mau puas dengan satu gelar saja. Setelah Swiss Open 2022, Fajar/Rian menargetkan lebih banyak podium tertinggi.

Fajar/Rian merengkuh kesuksesan dengan merebut gelar juara Swiss Open 2022. Di final, Fajar/Rian menumbangkan Goh Sze Fei/Nur Izzuddin dua gim langsung 21-18, 21-19 dalam pertandingan final yang digelar di St. Jakobshalle, Basel, Minggu (27/3).

“Alhamdulillah bersyukur dan bangga akhirnya bisa juara lagi," ujar Rian selepas pertandingan.

“Kita belajar dari pertandingan terakhir melawan mereka dan pelatih juga memberi gambaran karena sebelumnya lawan dua kali mengalahkan rekan kami (Leo/Daniel di perempat final dan Pramudya/Yeremia di semi final). Jadi kita sudah ada gambaran pola apa yang harus diterapkan. Kuncinya bermain tenang dan fokus," imbuhnya.

Baca Juga:

Jalan Panjang Bagas/Fikri Menuju Gelar All England 2022

All England: Kevin/Marcus Beri Acungan Jempol ke Bagas/Fikri

Hasil ini tak membuat Fajar/Rian puas. Setelah gagal di Jerman Open dan All England 2022, Fajar/Rian bertekad meraih gelar lebih banyak lagi.

“Yang pasti tidak mau berpikir jauh, fokus step by step saja. Setelah juara di sini pun statusnya bukan juara lagi. Jadi harus tetap kerja keras," kata Rian.

"Intinya kita selalu bersyukur, apapun keadaannya. Jika lagi di bawah, kita harus tahu bagaimana caranya untuk bangkit. Semoga di turnamen berikutnya bisa jauh lebih baik," tutur Fajar

Breaking News Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.252

Bagikan