Fakhri Husaini Terkejut Perkembangan Andre Oktaviansyah pada Latihan Perdana Timnas Indonesia U-19

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 27 September 2019
Fakhri Husaini Terkejut Perkembangan Andre Oktaviansyah pada Latihan Perdana Timnas Indonesia U-19
Latihan perdana Timnas Indonesia U-19 (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini, terkejut dengan perkembangan Andre Oktaviansyah yang baru saja kembali dipanggil setelah mengalami cedera yang cukup parah di bagian lutut.

Pemain TIRA-Persikabo U-18 ini mendapatkan cedera ketika sedang berlatih di Inggris bersama Garuda Select. Cedera Anterior Cruciate (KROO-she-ate) ligament (ACL) membuatnya harus menepi selama enam bulan.

Itu juga yang menjadikan alasan Fakhri Husaini tidak membawanya ketika Timnas Indonesia U-18. berlaga di Piala AFF U-18 lalu. Namun, setelah dirasa pulih Andre kembali mendapatkan kesempatan kembali dari Fakhri.

Baca Juga:

Fakhri Husaini Jelaskan Kondisi Fisik Tujuh Pemain Baru Timnas Indonesia U-19

Latihan Perdana Timnas Indonesia U-19 Diguyur Hujan, Fakhri Husaini Ganti Program Latihan

Pada latihan perdana Timnas Indonesia U-19 yang berlangsung di Stadion Pajajaran, Bogor, Fakhri Husaini melihat Andre seperti tidak pernah mengalami cedera yang parah.

”Yang menjadi perhatian saya ketika Andre masuk dalam latihan ini adalah saya tidak seperti yang baru sembuh cedera. Dia bermain layaknya seperti pemain lainnya dan bagi saya itu sangat itu penting,” kata Fakhri Husaini.

Kendati demikian, mantan pelatih PKT Bontang ini masih belum melihat performa terbaik Andre. Menurutnya masih ada waktu lima minggu lagi untuk bisa beradaptasi kembali dan mengembalikan performa tersebut.

“Saya belum bisa melihat kondisi Andre sesungguhnya karena ini latihan pertama. Tapi ada hal baik yang saya lihat, saya harap dia bisa cepat beradaptasi dan bisa kembali ke top performanya,” tutup Fakhri Husaini.

Timnas Indonesia U-19 Piala Asia U-19 Kualifikasi piala asia u-19 Fakhri husaini
Posts

4.871

Bagikan