FAM Bantah Timnas Malaysia Akan Mundur dari Kualifikasi Piala Dunia dan Piala AFF

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 17 November 2020
FAM Bantah Timnas Malaysia Akan Mundur dari Kualifikasi Piala Dunia dan Piala AFF
Timnas Malaysia melawan Indonesia. (AFC)

BolaSkor.com - Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) membantah kabar bahwa Timnas Malaysia akan mundur dari Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala AFF pada 2021. Kabar kemungkinan Malaysia mundur belakangan berkembang di Asia Tenggara.

Hal ini tak lepas dari situasi terbaru virus corona (COVID-19). Larangan keluar-masuk negara sebelumnya sudah membuat raksasa Malaysia Johor Darul Ta'zim mundur dari Liga Champions Asia.

Kemungkinan mundurnya Malaysia sebelumnya juga dituliskan New Straits Times. Terlebih jika larangan perjalanan tetap diberlakukan hingga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala AFF digulirkan.

Baca Juga:

Lawan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia Dibungkam Bahrain dalam Uji Coba Internasional

Segrup Timnas Indonesia, Pelatih Malaysia Ungkap Rasa Iri pada UEA

Sesuai yang disepakati Komite Kompetisi AFC, Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 akan digelar lagi pada Maret dan Juni 2021. Sedangkan Piala AFF akan digulirkan 11 April sampai 8 Mei 2021.

"Laporan tersebut tidak benar. Kami di FAM tidak punya rencana untuk menarik diri dari pertandingan yang disebutkan," kata Sekjen FAM, Stuart Ramalingam dikutip dari Stadium Astro.

Sementara itu seperti dilaporkan sebelumnya, Timnas Malaysia kemungkinan baru akan dikumpulkan kembali pada Januari 2021. Namun akan ada tantangan mengingat klub Liga Malaysia sedang mempersiapkan musim baru.

Malaysia Kualifikasi Piala Dunia 2022 Piala aff Timnas Indonesia Thailand Vietnam Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan