Fans PSG Harus Bersabar Tunggu Debut Lionel Messi

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 11 Agustus 2021
Fans PSG Harus Bersabar Tunggu Debut Lionel Messi
Lionel Messi resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar PSG, (Twitter)

BolaSkor.com - Lionel Messi memang sudah resmi menjadi milik Paris Saint-Germain (PSG). Namun fans Les Parisiens harus lebih bersabar melihat sang megabintang melakoni debutnya.

PSG secara resmi memperkenalkan Messi sebagai rekrutan anyarnya pada Rabu (11/8). Acara ini disambut dengan antusias oleh suporter klub ibu kota Prancis tersebut.

Seperti diketahui, PSG mendatangkan Messi secara gratis. Itu setelah Barcelona mengumumkan perpisahan dengan sang legenda hidup karena terbentur regulasi LaLiga.

Baca Juga:

Messi Tak Sepakat PSG Jadi Favorit Juara Liga Champions

Datangkan Messi, Presiden PSG Tegaskan Tak Langgar FFP

5 Potensi Taktik PSG bersama Lionel Messi

Lionel Messi menyapa suporter PSG di luar Parc des Princes.

Kedatangan Messi tentunya membuat kekuatan PSG semakin ditakuti. Kombinasinya dengan Neymar dan Kylian Mbappe diprediksi menjadi mimpi buruk lini pertahanan lawan.

Publik tentu sudah tidak sabar melihat langsung trio lini depan ini beraksi. Laga terdekat PSG adalah menjamu Strasbourg dalam lanjutan Ligue 1 2021-2022, Minggu (15/8) dini hari WIB.

Sayangnya peluang Messi tampil di pertandingan tersebut cukup kecil. Kondisi fisik pemain berusia 34 tahun itu ternyata belum ideal.

“Saya sudah menganggur lebih dari sebulan dan saya tidak tahu pasti kondisi saya saat ini. saya harus melakukan pramusim sendiri dan ketika saya siap saya akan mulai bermain," kata Messi pada acara perkenalannya di Parc des Princes, Rabu (11/8).

"Saya sangat ingin (segera bermain) tetapi saya tidak tahu tanggalnya. Itu akan tergantung pada bagaimana perasaan saya dan apa yang diputuskan oleh staf pelatih."

Messi memang belum menjalani latihan tim lagi usai membawa Argentina juara Copa America 2021. Setelah kembali dari masa liburan, ia disibukkan dengan negosiasi perpanjangan kontrak di Barcelona yang berujung tragis.

Messi mungkin menjalani latihan pribadi dalam periode tersebut. Namun hal itu tidak banyak membantu karena dirinya harus fokus menyelesaikan perihal kontrak dan masa depannya.

Peluang terdekat Messi melakoni debut bersama PSG adalah saat bertandang ke markas Brest pada 20 Agustus mendatang. Namun tak menutup kemungkinan ia harus menunggu hingga 29 Agustus atau bahkan 12 September untuk mencatatkan penampilan perdana bersama klub baru.

Lionel Messi Paris Saint-Germain Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan