Farrel Arya, Striker Muda dan Debutan PSIS yang Mendapat Sorotan

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 27 Maret 2021
Farrel Arya, Striker Muda dan Debutan PSIS yang Mendapat Sorotan
Farrel Arya Trisandika selebrasi gol dalam laga melawan TIRA-Persikabo. (Media PSIS)

BolaSkor.com - Pemain muda PSIS Semarang, Farrel Arya Trisandika mengakui sempat grogi pada saat tampil sebagai starter di laga kedua penyisihan Grup A Piala Menpora 2021 melawan TIRA-Persikabo, di Stadion Manahan, Kota Surakarta, Kamis (25/3) kemarin.

Di bawah komando asisten pelatih PSIS Imran Nahumarury, Farrel diplot menjadi striker dengan ditopang Hari Nur Yulianto, Komarodin, dan Fandi Eko Utomo.

Pada saat pertandingan memasuki menit ke-21, Farrel Arya yang mendapat umpan terobosan dari Fandi Eko Utomo berhasil menceploskan gol ke gawang TIRA-Persikabo Syahrul Fadillah dengan kaki kirinya.

Tak hanya itu saja, Farrel Arya yang jebolan PPLP Jateng ini kembali berjasa di gol kedua PSIS setelah memberi assist ke Fandi Eko Utomo untuk memperbesar keunggulan PSIS di menit ke-26.

Baca Juga:

Terpaksa Ikut Piala Menpora 2021, Pelatih Persib Berharap Pengertian

PSM Makassar Tak Terganggu Rasisme ke Pemainnya

Torehan satu gol dan satu assist dalam debutnya di PSIS senior tentu merupakan suatu catatan yang apik bagi seorang Farrel Arya. Namun Farrel tak mau jemawa dan akan terus berusaha memberikan penampilan maksimal untuk PSIS.

Alhamdulillah kemarin berhasil berkontribusi untuk tim. Memang di awal pertandingan sempat nervous, namun sekali lagi Alhamdulillah bisa tampil lepas setelah itu,” tutur Farrel.

“Ke depan saya juga akan terus berusaha dan memberikan penampilan maksimal jika kembali dipercaya oleh pelatih untuk turun,” lanjutnya.

Selain itu Farrel juga mengutarakan bahwa dukungan dan doa orang tua, tim pelatih, dan pemain senior di PSIS membuatnya bisa tampil lebih pede dalam laga kemarin.

“Tim pelatih dan pemain-pemain senior selalu memberikan motivasi bagi kami yang masih muda-muda ini. Itu cukup penting untuk kami dan semakin lebih pede di lapangan,” pungkasnya.

Farrel Arya bersama penggawa PSIS lainnya akan kembali berlatih untuk mempersiapkan diri menghadapi laga ketiga atau terakhir penyisihan grup A melawan Arema FC di Piala Menpora 2021 yang rencananya akan berlangsung pada Selasa (30/3). (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Farrel Arya PSIS Semarang Piala menpora
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan