Fauzan Fajri Sebut Dewa United FC Mumpuni

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 22 Agustus 2021
Fauzan Fajri Sebut Dewa United FC Mumpuni
Dewa United FC. (Media Dewa United)

BolaSkor.com - Pemain anyar Dewa United FC, Fauzan Fajri menilai komposisi pemain yang dimiliki oleh Dewa United FC saat ini sudah sangat baik. Ia pun yakin Dewa United FC bisa bersaing dan bisa memenuhi target yang diberikan oleh manajemen.

Dewa United FC memang melakukan persiapan tim sangat baik. Tidak hanya itu saja, manajemen Dewa United FC juga mendatangkan pemain-pemain berkualitas seperti Shahar Ginanjar, Herman Dzumafo, Rafli Mursalim, Jajang Sukmara, Rivky Mokodompit dan masih banyak lainnya.

Hal ini membuat Dewa United FC menjadi tim yang diperhitungkan di Liga 2 2021. Meski begitu, Fauzan melihat ada satu hal yang perlu ditingkatkan lagi oleh tim. Ia melihat kekompakan tim harus ditambah agar rim ini bisa lebih baik.

Baca Juga:

Fauzan Fajri Ungkap Alasan Gabung Dewa United FC

Eks PSIS Semarang Gabung Dewa United FC

"Komposisi tim yang ada sekarang sudah sangat baik. Sekarang tinggal menambah kekompakan dan komunikasi saja baik di dalam lapangan maupun di luar lapangan," kata Fauzan Fajri ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Minggu (22/8).

"Kebanyakan pemain Dewa United FC ini sudah berpengalaman di dunia sepak bola. Tinggal bagaimana kita lebih kompak dan solid, karena semua itu dibangun dengan bagusnya komunikasi antar pemain, pelatih, dan manajemen," tambahnya.

Fauzan Fajri sendiri sudah berpengalaman di dunia sepak bola. Fauzan bermain di PSIS tahun 2018 lalu, Fauzan juga pernah bermain untuk Mitra Kukar pada awal musim 2020. Kini pemain berusia 32 tahun ini memiliki misi khusus untuk membawa Dewa United FC ke Liga 1.

Dewa United FC Breaking News Liga 2
Posts

4.871

Bagikan