Fauzan Fajri Ungkap Alasan Gabung Dewa United FC

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 21 Agustus 2021
Fauzan Fajri Ungkap Alasan Gabung Dewa United FC
Fauzan Fajri. (Media Dewa United)

BolaSkor.com - Manajemen Dewa United FC baru saja mendatangkan satu pemain baru untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2021. Pemain tersebut adalah Fauzan Fajri.

Mantan pemain PSIS Semarang itu datang untuk melengkapi skuat lini belakang Dewa United FC.

Fauzan bermain di PSIS mulai tahun 2018 lalu. Fauzan juga pernah bermain untuk Mitra Kukar pada awal musim 2020 lalu. Perekrutan pemain berusia 32 tahun ini memang sesuai kebutuhan tim.

Mantan pemain Mitra Kukar ini memiliki alasan menerima pinangan dari Dewa United FC. Salah satu alasan adalah Dewa United menjadi salah satu tim dengan persiapan paling baik di Liga 2 2021.

Baca Juga:

Eks PSIS Semarang Gabung Dewa United FC

Pelatih Dewa United FC Sambut Gembira Rencana Bergulirnya Kompetisi

"Salah satu alasanya yang jelas Dewa United FC ini lebih siap dari pada tim-tim Liga 2 yang lain," kata Fauzan ketika dihubungkan oleh BolaSkor.com, Sabtu (21/8).

"Tim lain mungkin melakukan persiapan setelah menunggu jadwal resmi dari PT LIB. Tapi, Dewa United sudah memulai persiapan dari awal dan jauh sebelum kompetisi dimulai."

"Dan yang lebih kebetulan, Dewa United FC ini tidak terlalu jauh dari rumah juga. Jadi masih bisa ditempuh jalur darat," pungkas mantan pemain Mitra Kukar tersebut.

Dewa United FC masih mencari dua pemain lagi untuk menambah kekuatan tim. Salah satu pemain yang dicari berposisi sebagai gelandang serang. Jika kedua pemain baru sudah datang, Dewa United FC pun siap menyongsong Liga 2 2021.

Dewa United FC Liga 2 Breaking News
Posts

4.871

Bagikan