Favoritkan AC Milan Menangi Derby, Legenda Inter Milan Punya Alasan Nyeleneh

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 07 Februari 2020
Favoritkan AC Milan Menangi Derby, Legenda Inter Milan Punya Alasan Nyeleneh
AC Milan Vs Inter Milan

BolaSkor.com - Legendang Inter Milan, Sandro Mazzola, di luar dugaan menjagokan AC Milan memenangi duel derby della Madonnina. Meski demikian, Mazzola punya alasan unik di balik dukungan itu.

Inter Milan akan menjamu AC Milan pada pertandingan pekan ke-23 Serie A 2019-2020, di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (10/2) dini hari WIB. Pertandingan itu penting dalam misi masing-masing tim.

Baca Juga:

38 Tahun, Kondisi Zlatan Ibrahimovic Masih Tetap Prima

AC Milan Masih Inferior di Depan Inter Jelang Derby della Madonnina

Prediksi Fabio Capello Jelang Derby Della Madonnina

AC Milan Vs Inter Milan

Inter Milan bertengger pada posisi kedua klasemen sementara dengan selisih tiga poin dari Juventus yang berada di puncak klasemen. Sementara itu, Milan berada pada posisi keenam, dengan tujuan akhir lolos ke Liga Champions.

Jelang derby della Madonnina, Sandro Mazzola memberikan dukungan kepada AC Milan. Namun, di balik itu semua, ia tetap berpihak pada Nerazzurri.

"Pada Minggu, saya pikir AC Milan adalah favorit melawan Inter Milan. Namun, mungkin saya mengatakan ini untuk membawa nasib buruk kepada mereka," terang Mazzola seperti diwartakan Calciomercato.

Mazzola menilai, satu di antara pemain Milan yang bisa berbahaya bagi Inter adalah Zlatan Ibrahimovic. Sejak kedatangannya, Ibra memberikan performa positif. Bahkan, Milan tidak ragu melepas Krzysztof Piatek ke Herta Berlin pada bursa transfer musim dingin.

"Zlatan Ibrahimovic adalah pemain Milan yang memikat saya. Dia bisa menciptakan peluang atau menentukan hasil akhir laga," papar sang legenda.

Meski demikian, Zlatan Ibrahimovic belum tentu bisa tampil pada laga kontra Inter. Mantan pemain Barcelona itu sedang dalam masa pemulihan cedera. Sedangkan, dari kubu Inter, Samir Handanovic diragukan tampil.

Inter Milan keluar sebagai pemenang dalam tiga derby terakhir di Serie A. Terakhir kali La Beneamata meraih empat kemenangan beruntun kontra Milan adalah pada 1983 (lima kemenangan).

Breaking News AC Milan Inter Milan Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.572

Bagikan