BolaSkor.com - Laga panas akan tersaji dalam pertandingan ke-23 Serie A 2019-20 yang mempertemukan dua klub besar Italia, Inter Milan dan AC Milan. Pertandingan akan berlangsung di Giuseppe Meazza pada Senin (10/02) pukul 02.45 dini hari WIB.

Dari posisi klasemen, saat ini Inter memang lebih baik ketimbang Milan. Skuad asuhan Antonio Conte saat ini bertengger di peringkat kedua Serie A dengan perolehan 51 poin. Sementara itu, AC Milan berada di peringkat keenam klasemen dengan raihan 32 poin.

Mereka Terpaut 19 poin dengan Inter. La Beneamata berhasil mengalahkan Milan pada saat pertemuan pertama di Serie A musim ini bulan September lalu. Nerazzurri keluar sebagai pemenangnya dengan dua gol tanpa balas.

Jelang pertandingan nanti, mantan pelatih AC Milan, Fabio Capello, turut memberikan prediksinya dalam laga derby bertajuk Derby della Madoninna. Inter menurutnya lebih kuat dari Milan saat ini.

Baca Juga:

AC Milan Masih Inferior di Depan Inter Jelang Derby della Madonnina

Sinyal Samir Handanovic Absen pada Laga Derby Semakin Menguat

Satu Penyesalan Pioli Usai AC Milan Diimbangi Hellas Verona

Fabio Capello

Meski begitu, pelatih berusia 73 tahun itu tak menjamin kalo Inter akan meraih kemenangan. Kendati secara hitung-hitungan di atas kertas Inter lebih diunggulkan, namun Rossoneri tetap memiliki peluang untuk menjadi pemenangnya. Laga derby selalu sulit ditebak hasil akhirnya - tim non-unggulan berpotensi juga meraih kemenangan.

"Derby adalah pertandingan yang sulit. Saat ini Inter tampak lebih kuat, tetapi derby selalu menjadi pertandingan yang berbeda, ada pemain-pemain yang muncul dan menjadi pembeda untuk derby," tutur Capello, dilansir dari Sempre Inter.

Tak hanya memberikan dukungannya kepada Inter pada pertandingan derby, Capello juga membicarakan peluang Inter untuk menjuarai Serie A musim 2019-20. Menurutnya, ada kans Inter mengakhiri dominasi Juventus karena kuat dari sisi defensif.

"Kesenjangan telah menyempit, Inter memiliki sesuatu yang lebih dari sudut pandang defensif. Juve harus berharap bahwa salah satu dari dua bek tengah mereka tidak akan cedera. Inter semakin dekat," pungkas Capello.

Penulis: Riyan Rizky