Febri Hariyadi Antisipasi Motivasi Berlebih Persita

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 27 Maret 2021
Febri Hariyadi Antisipasi Motivasi Berlebih Persita
Febri Hariyadi. (Media Persib)

BolaSkor.com - Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi percaya diri menghadapi Persita Tangerang. Kedua tim akan bertanding di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Senin (29/3).

Pemilik nomor punggung 13 ini merasa kondisi fisiknya semakin hari semakin membaik. Alasan ini yang membuatnya percaya diri menghadapi laga kedua babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021.

"Tentunya lebih baik dari sebelumnya karena punya waktu untuk mempersiapkan melawan Persita ini. Baik recovery maupun persiapan pertandingan juga lebih siap," kata Febri Hariyadi di Sleman, Yogyakarta, Sabtu (27/3).

Pemain yang akrab disapa Bow ini bahkan mengaku sudah berusaha mengevaluasi diri. Paling tidak, bisa jauh lebih dibandingkan saat melawan Bali United, Rabu (24/3) lalu.

Baca Juga:

Usai Menerima Vaksin COVID-19, Ezra Walian Berharap Kompetisi Bisa Digulirkan

Terpaksa Ikut Piala Menpora 2021, Pelatih Persib Berharap Pengertian

"Tentunya harus lebih kerja keras lagi, lebih percaya diri lagi di Piala Menpora ini. Mudah-mudahan bisa memberikan hasil yang terbaik bagi pribadi dan tim," harapnya.

Meski demikian, pemain jebolan Diklat Persib ini memahami tidak mudah mengalahkan Persita Tangerang. Terlebih, di laga sebelumnya, pendekar Cisadane dipermalukan Persiraja Banda Aceh dengan skor telak 1-3.

"Mungkin setiap tim yang main melawan Persib double motivasi. Jadi saya selalu memperhatikan semua klub yang akan melawan Persib adalah motivasinya," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Febri Hariyadi Persib Bandung Persita Tangerang Piala menpora Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan