Usai Menerima Vaksin COVID-19, Ezra Walian Berharap Kompetisi Bisa Digulirkan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 27 Maret 2021
Usai Menerima Vaksin COVID-19, Ezra Walian Berharap Kompetisi Bisa Digulirkan
Ezra Walian. (Media Persib)

BolaSkor.com - Striker Persib Bandung, Ezra Walian merasakan lega. Pasalnya, pemain anyar Maung Bandung ini sudah mendapatkan vaksin COVID-19 di Sleman, Yogyakarta, Jumat (26/3).

Tidak hanya Ezra Walian, namun penggawa Persib lainnya yakni Wander Luiz juga sudah mendapatkan vaksinasi. Termasuk juga pelatih Persib, Robert Rene Alberts dan pelatih kiper, Luizinho Passos.

"Ya, saya dalam kondisi yang bagus dan ini vaksin pertama untuk saya," ungkap Ezra Walian usai menjalani vaksinasi COVID-19.

Menurut Ezra Walian, vaksin ini sangat dibutuhkan semua orang, termasuk para pesepak bola. Diharapkan vaksin ini bisa membuat para pemain bisa nyaman dalam bermain sepak bola.

Baca Juga:

Terpaksa Ikut Piala Menpora 2021, Pelatih Persib Berharap Pengertian

Seluruh Peserta Grup D Piala Menpora Sudah Divaksinasi COVID-19

"Saya rasa semua pemain membutuhkan vaksin karena kami ingin kembali bermain di kompetisi," katanya.

"Sangat penting jika semua orang sehat, jadi itu kenapa kami butuh vaksin dan bisa melakukan perjalanan lagi dengan aman dan kompetisi bisa berlanjut," tambahnya.

Pemain naturalisasi asal Belanda ini mengaku sangat peduli dengan kesehatan. Namun, lanjutnya, vaksin ini bukan demi kepentingan pribadi, tapi juga untuk orang-orang sekitar. Setidaknya bisa memutus rantai penyebaran COVID-19.

"Kami melakukan ini untuk orang-orang, untuk fans dan semua warga Indonesia. Kami harus menjaga mereka tetap aman dan semoga semua kembali normal," katanya.

"Jadi bagus untuk kami melakukan vaksin dan semua orang harusnya melakukan itu. Setelah itu semoga semua normal kembali seperti tahun-tahun sebelumnya," tuturnya.

Sejauh ini, pemain yang sebelumnya membela PSM Makassar ini masih berusaha untuk bisa meningkatkan kondisi fisiknya. Sebab, sudah satu tahun tidak ada pertandingan yang dijalani akibat pandemi COVID-19.

"Kami akan terus berlatih karena semua tergantung kepada pelatih. Tapi saya pikir kami akan berlatih dengan grup, mungkin selama Ramadhan juga akan ada beberapa hari libur tapi saya tidak tahu, tapi biasanya seperti itu. Dan saya harap kompetisi akan dimulai lagi secepatnya," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Ezra walian Liga 1 Piala menpora Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.146

Bagikan