Febri Hariyadi Pulih, David da Silva Cedera Jelang Persib Lawan Borneo FC Samarinda

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 23 Januari 2023
Febri Hariyadi Pulih, David da Silva Cedera Jelang Persib Lawan Borneo FC Samarinda
David da Silva saat mendapat penjagaan ketat dari Muhammad Ferarri. (Instagram.com/persib)

BolaSkor.com - Kabar baik dan buruk dialami Persib Bandung jelang melawan Borneo FC di pekan ke-20 Liga 1 2022/2023 yang rencananya akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (26/1).

Kabar baiknya, winger andalannya yakni Febri Hariyadi yang sebelumnya mengalami cedera hamstring, kini sudah mulai pulih. Termasuk juga Reky Rahayu.

"Alhamdulilah kondisi pemain yang sebelumnya latihan terpisah sudah bergabung. Febri Hariyadi, Reky Rahayu. Tinggal David Rumakiek dan Zalnando," ungkap dokter Persib, Mochamad Rafi Ghani di Lapangan Nurul Fikri Boarding School Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Senin (23/1).

Sementara kabar buruknya, lanjut Rafi Ghani, striker andalan Persib yakni David da Silva mengalami cedera. Ia mengatakan striker asal Brasil itu mengalami rasa nyeri di bagian paha kanannya.

"Saya tetap observasi selama 1×24 jam ini. Mudah-mudahan bukan cedera serius," harapnya.

Baca Juga:

Suporter Menyalakan Flare, Persib Jatuhkan Sanksi Larangan Nonton di Stadion Seumur Hidup

Persib Terancam Sanksi Gara-gara Rachmat Irianto, Luis Milla Beri Penjelasan

Terkait mengenai Marc Klok, Rafi Ghani memastikan sudah tidak masalah. Gelandang naturalisasi asal Belanda ini sebelumnya mengalami gangguan kesehatan.

"Marc Klok memang sakit, sehingga tidak diberangkatkan ke Madura. Sementara Febri pada saat sebelum berangkat ke Madura sudah dinyatakan oleh tim medis untuk bisa gabung latihan dan menjalani program pelatih. Tapi memang atas pertimbangan pelatih, Febri tidak diikutsertakan,"

"Sehingga untuk hari ini tetap yang dua, David Rumakiek, Zalnando sama hari ini keliatan ada David da Silva ada masalah sedikit di quadriceps kanan. Kita observasi selama 1x24 jam. Mudah-mudahan bukan cedera yang serius," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Borneo FC Liga 1 David Da Silva Febri Hariyadi Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan