BolaSkor.com - Teman dekat Mesut Ozil, Acun Ilicali mengungkapkan bahwa kemungkinan besar Ozil akan pindah ke klub Turki Fenerbahce.

Hal ini dikatakan langsung oleh rekannya yang sekaligus sebagai pembawa acara televisi Turki, pada tayangan langsung di instagram via Sport Witness.

"Saya menerima banyak pertanyaan tentang Ozil. Saya yakin masa depannya akan baik-baik saja. Saya tidak bisa menjelaskan secara detail, tetapi saya tahu presiden Fenerbahce ada minat untuk ini," ungkap Ilicali dikutip dari Mirror.

Baca Juga:

Chelsea Ramaikan Perburuan Pierre-Emerick Aubameyang

Kebiasaan Merokok yang Mengakhiri Karier Wojciech Szczesny di Arsenal

Inter Milan Terdepan dalam Persaingan Rekrut Pierre-Emerick Aubameyang

Arsenal dilaporkan tidak tertarik memperpanjang kontrak sang bintang yang akan habis pada Juni 2021 pada akhir musim depan.

Saat ini Ozil masih menjadi penerima gaji tertinggi di Arsenal senilai 350 ribu poundsterling (Rp6,5 miliar) per pekan.

Arteta lebih memilih untuk melepas Ozil agar bisa mendatangkan James Maddison atau Jack Grealish pada bursa transfer pemain musim panas mendatang.

Menurut Arteta, James Maddison atau Jack Grealish dinilai tepat menggantikan Ozil dan mereka berdua adalah jenis pemain yang bisa membuat The Gunners lebih berkembang.

Selama musim 2019-2020, Ozil sudah bermain 23 pertandingan dengan perolehan satu gol dan tiga assist di semua kompetisi. Pemain berusia 31 tahun tersebut lebih sering turun di gelaran Liga Inggris, 18 pertandingan dengan satu gol dan dua assist.


Penulis: Alexander Matthew