Ferdinand Sinaga Tertarik Kembali ke Persib Bandung

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 02 Maret 2021
Ferdinand Sinaga Tertarik Kembali ke Persib Bandung
Ferdinand Sinaga. (LIB)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts buka suara mengenai nama Ferdinand Alferd Sinaga. Pasalnya, striker PSM Makassar itu dikabarkan akan merapat ke timnya.

Pelatih asal Belanda ini mengatakan Ferdinand Alferd Sinaga selalu menjadi topik panas yang selalu diperbicangkan apabila dirumorkan kembali ke Persib. Sebab pemain yang dijuluki The Dragon ini pernah membawa Maung Bandung juara Indonesian Super League (ISL) musim 2014 silam.

"Ferdinand Sinaga selalu menjadi topik panas di Bandung ya, mendengar namanya 'si Dragon' di Bandung selalu membuat antusias," ungkap Robert Alberts di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Selasa (2/3).

Pelatih berusia 65 tahun ini juga tak menampik memiliki kedekatan dengan Ferdinand Sinaga. Sebab pada musim 2016-2018 lalu pernah sama-sama membela PSM Makassar.

Baca Juga:

Kepindahan Rizky Pellu ke Persib Bandung Masih Rumor

Achmad Jufriyanto Mengalami Kendala Kebugaran di Latihan Perdana Persib

"Kami juga selalu berkomunikasi. Tentunya Ferdinand mau datang bermain di Persib, saya pernah berdiskusi dengannya, dia suka Bandung, tahu Bandung dan keluarganya juga tinggal di Bandung," katanya.

Robert Alberts mengaku sangat berharap bisa kembali satu tim dengan Ferdinand Alferd Sinaga. Namun, dia tidak bisa memaksakan kehendak lantaran keputusan diserahkan kepada manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

"Sekali lagi, ini semua tentang keuangan, budget. Dalam levelnya sekarang, kualitas dan kedewasaan dia, Ferdinand sudah jauh lebih dewasa. Dia pemain yang dulu bisa tiba-tiba meledak, tapi kini menjadi jauh lebih stabil. Ferdinand tertarik, kami sudah berbicara dengan dengannya dan kita lihat apa yang akan terjadi," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Robert Rene Alberts Persib Bandung Ferdinand sinaga Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan