Fernando Santos Dipecat, Cristiano Ronaldo Belum Berikan Pesan Perpisahan

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 16 Desember 2022
Fernando Santos Dipecat, Cristiano Ronaldo Belum Berikan Pesan Perpisahan
Cristiano Ronaldo dan Fernando Santos (Twitter)

BolaSkor.com - Cristiano Ronaldo belum memberikan reaksi terkait kabar dipecatnya Fernando Santos dari kursi pelatih Timnas Portugal. Ia tak terlihat memberikan pesan perpisahan lewat media sosial.

Federasi Sepak Bola Portugal (FPF) mengambil keputusan tegas usai tim asuhan Fernando Santos tersingkir secara tragis di Piala Dunia 2022. Bertekad meraih gelar juara, Selecao des Quinas justru takluk secara mengejutkan dari Maroko pada babak perempat final.

Kegagalan ini tampaknya tidak bisa dimaafkan. FPF rela memecat Santos yang sejatinya masih terikat kontrak hingga 2024 mendatang.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo: Mimpi Juara Dunia Telah Berakhir

Cristiano Ronaldo Kembali Berlatih di Real Madrid

Cristiano Ronaldo dan Jorge Mendes Terancam Pecah Kongsi

Mayoritas pemain Timnas Portugal telah memberikan pesan perpisahan lewat media sosialnya. Joao Cancelo yang sempat diparkir Santos pada laga kontra Swiss dan Maroko juga termasuk di antaranya.

Namun Ronaldo yang berstatus kapten justru terlihat adem ayem. Hal ini menguatkan rumor konflik di antara keduanya.

Santos secara mengejutkan berani mencadangkan Ronaldo saat menantang Swiss pada babak 16 besar. Keputusan itu nyatanya berbuah manis karena Portugal menang telak dengan skor 6-1.

Sayangnya kabar miring mencuat di balik keputusan Santos mencadangkan Ronaldo. Ia disebut kecewa dengan sikap sang megabintang usai ditarik keluar pada laga sebelumnya kontra Korea Selatan.

Tersiar kabar Ronaldo sempat mengancam untuk meninggalkan timnya jelang melakoni perempat final meski langsung dibantah. Kekalahan atas Maroko di mana CR7 kembali memulai laga dari bangku cadangan tampak menjadi puncak konflik antara pemain dan pelatih tersebut.

Piala dunia 2022 Piala Dunia 2022 Qatar Timnas Portugal Cristiano Ronaldo Fernando Santos Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan