Cristiano Ronaldo Kembali Berlatih di Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 15 Desember 2022
Cristiano Ronaldo Kembali Berlatih di Real Madrid
Cristiano Ronaldo (Twitter Fabrizio Romano)

BolaSkor.com - Cristiano Ronaldo terlihat kembali ke Real Madrid. Ia berlatih di lapangan milik Real Madrid setelah Portugal tersingkir dari Piala Dunia 2022.

Masa depan Cristiano Ronaldo masih abu-abu. Setelah drama dengan Manchester United berakhir dengan perpisahan, hingga saat ini Ronaldo belum memutuskan ke mana akan berlabuh.

Pada saat bersamaan, Ronaldo juga tidak bisa santai. Sebab, ia perlu menjaga level kebugarannya.

Baca Juga:

Ketagihan dengan Pemain Muda Brasil, Madrid Semakin Dekat Datangkan Endrick

PSG Selangkah Lebih Dekat untuk Dapatkan Endrick

Real Madrid Dapat Angin Segar dalam Perburuan Endrick

Oleh karena itu, Ronaldo memilih latihan di pusat pelatihan Real Madrid, Valdebebas. CR7 berlatih di lapangan terpisah.

Menurut laporan Fabrizio Romano, Ronaldo tidak lantas akan kembali menjadi penggawa El Real. Ia hanya berlatih untuk menjaga kebugaran sebelum menghadapi tantangan baru.

Hubungan baik antara Ronaldo dengan Madrid juga berperan besar. Dengan begitu, pemain 37 tahun tersebut mendapatkan izin menggunakan pusat pelatihan Madrid.

Menurut laporan terakhir, Ronaldo mendapatkan tawaran selangit dari klub asal Arab Saudi, Al-Nassr. Ronaldo akan digaji 200 juta euro per musim jika bersedia menuju Al-Nassr pada Januari mendatang.

Jika menerima kontrak tersebut, Ronaldo dipastikan akan menjadi pesepak bola dengan gaji tertinggi di dunia. Tentunya, hal tersebut tidak buruk untuk pemain yang sudah memasuki usia senja.

Namun, hingga saat ini Ronaldo belum memberikan jawaban. Sebelumnya, Ronaldo fokus memperkuat Portugal di Piala Dunia 2022. Selain itu, mantan pemain Juventus tersebut dikabarkan juga masih menunggu tawaran dari klub Eropa.

Cristiano Ronaldo Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.556

Bagikan