Ferry Paulus Berharap Dua Pemain Unjuk Karakter Persija pada TC Timnas Indonesia U-19 di Kroasia

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 31 Agustus 2020
Ferry Paulus Berharap Dua Pemain Unjuk Karakter Persija pada TC Timnas Indonesia U-19 di Kroasia
Ferry Paulus dengan dua pemain Persija, Braif Fatari dan Sandi Arta Samosir.

BolaSkor.com - Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus memiliki pesan khusus untuk dua pemain Persija yang sedang menjalani pemusatan latihan atau training camp (TC) bersama Timnas Indonesia U-19/U-20 di Kroasia. Kedua pemain tersebut ialah Braif Fatari dan Sandi Arta Samosir.

Ferry mengaku bangga dengan terpilihnya dua pemain muda Persija. Ia berharap kedua pemain berjuang sekuat tenaga untuk merebut posisi inti di Timnas Indonesia U-19 untuk Piala Asia U-19 dan Piala Dunia U-20 2021 nanti.

“Braif dan Sandy selamat menjalani pemusatan latihan di Kroasia. Ayo terus berjuang dapat posisi inti dengan disiplin dan kerja keras. Yang terpenting tunjukkan karakter Persija kalian,” tutur Ferry Paulus seperti dilansir dari laman resmi Persija.

Baca Juga:

Sergio Farias Angkat Bicara soal Nasib Empat Pemain Asing Persija

Asisten Pelatih Persija Sebut Progres Pemain Muda Sangat Baik

Persija telah mengirimkan lima pemainnya untuk mengikuti TC bersama Timnas Indonesia U-19. Namun tiga pemain dipulangkan oleh manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, yaitu Sutan Zico, Figo Sapta, dan Risky Sudirman.

TC Timnas Indonesia U-19 diikuti 28 pemain. TC ini sebagai persiapan tim untuk menghadapi dua ajang besar yaitu Piala Asia U-19 yang berlangsung di Uzbekistan dan Piala Dunia U-20 2021 yang digelar di Indonesia.

Timnas indonesia u-20 Timnas Indonesia U-19 Persija jakarta Ferry paulus Breaking News
Posts

4.871

Bagikan