Ferry Paulus Bicara soal Pengganti Julio Banuelos di Persija Jakarta

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 19 September 2019
Ferry Paulus Bicara soal Pengganti Julio Banuelos di Persija Jakarta
CEO Persija Ferry Paulus saat memperkenalkan Julio Banuelos. (Media Persija)

BolaSkor.com - CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, telah memastikan tak memakai jasa Julio Banuelos lagi. Persija memutuskan untuk memberhentikan pelatih asal Spanyol bersama asistennya Eduardo Perez menyusul kekalahan 0-1 dari Bali United.

Laga Persija kontra Bali United turut menjadi patokan manajemen Persija memutuskan nasib Julio Banuelos. Hal ini sebelumnya disampaikan Ferry Paulus setelah Persija berhasil menang 2-1 atas PSIS Semarang, sekaligus membuat Julio Banuelos bisa bernapas lega.

Menurut Ferry Paulus, Persija saat ini punya dua opsi nama untuk menangani Macan Kemayoran sementara waktu. Selain Mustaqim, Persija memasukkan nama pelatih Persija U-20 Sudirman.

Baca Juga:

Persija Jakarta Berhentikan Julio Banuelos dan Eduardo Perez

Persija Ditekuk Bali United, PSS Sleman Selamat dari Kekalahan Kontra Persipura

"Dalam waktu dekat mencari pengganti. Caretaker sementara Mustaqim atau Sudirman," kata Ferry Paulus.

"Tentu Persija mengucapkan terima kasih kepada Julio dan Edu, karena banyak warna baru dalam penerapan sepak bola modern, tetapi Persija membutuhkan kemenangan," sambung Ferry Paulus.

Adapun untuk pelatih tetap, Persija belum ada bayangan. "Belum menentukan pelatih. Memang ada beberapa agen yang menawarkan dan ada beberapa usulan."

"Kalau untuk mencari pengganti pelatih yang sudah melatih di sini belum ada dan saya rasa itu sulit. Jadi sampai sekarang kami belum mengarah pada pelatih yang ada di Liga 1," jelas Ferry Paulus.

Persija jakarta Ferry paulus Julio Banuelos Breaking News Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan