BolaSkor.com - CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, memastikan Julio Banuelos tidak lagi menjadi pelatih skuat Macan Kemayoran. Ferry Paulus menyebut bahwa pihaknya sudah memutuskan tidak melanjutkan kerja sama dengan pelatih asal Spanyol tersebut.

Tak hanya Julio Banuelos, kerja sama juga berakhir bersama Eduardo Perez. Edu, panggilan Eduardo merupakan asisten Julio Banuelos di Persija.

"Jadi per hari ini, Persija sudah memutuskan tidak melanjutkan kerja sama dengan Julio Banuelos.Kita sudah berkomunikasi dengan dua pelatih tersebut, sudah diberi kesempatan ketika melawan PSIS dan hari ini mereka gagal. Tim kalah dan ini sudah menjadi keputusan manajemen," jelas Ferry Paulus.

Baca Juga:

Persija Ditekuk Bali United, PSS Sleman Selamat dari Kekalahan Kontra Persipura

Arema FC Terancam Tak Berkekuatan Penuh Lagi saat Hadapi Persela Lamongan

Persija Jakarta baru saja takluk 0-1 dari Bali United pada partai kandang pekan ke-19 Liga 1 2019, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (19/9). Kekalahan ini menjadi bukti bahwa Persija sulit untuk kembali melanjutkan tren positif.

Sebelumnya, Persija menang 2-1 atas PSIS Semarang. Kemenangan tersebut dirasakan setelah melalui lima laga tanpa raihan tiga poin.

Laga kontra Bali United turut menjadi patokan manajemen Persija memutuskan nasib Julio Banuelos.

"Tentu Persija mengucapkan terima kasih kepada Julio dan Edu, karena banyak warna baru dalam penerapan sepak bola modern, tetapi Persija membutuhkan kemenangan," jelas Ferry Paulus.