BolaSkor.com – CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus menegaskan dua pemain asing baru Persija Jakarta akan datang pada Jumat (30/8) mendatang. Kedua pemain ini berasal dari Brasil dan Spanyol.

Pria asal Manado ini menegaskan transfer kedua pemain tersebut sudah rampung. Tiket pesawatnya pun sudah ada, sehingga hanya tinggal menunggu kedatangan dua pemain itu saja.

“Dua yang datang dan mereka sudah final, kontrak juga sudah. Sekarang lagi menunggu ITC (International Transfer Certificate) yang satunya sudah, tiketnya pun sudah akan ada, mereka datang di hari Jumat, sore dan malam,” kata Ferry Paulus di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (28/8).

Baca Juga:

Julio Banuelos: Lakukan Evaluasi Dulu, Baru Datangkan Pemain

Pemain Asing Baru Persija Jakarta Jebolan LaLiga Direncanakan Tiba Akhir Pekan

Terkait dengan posisi kedua pemain itu, Ferry Paulus menyebutkan masih sama seperti yang disampaikan sebelumnya, yaitu gelandang serang dan bek. Pemain berposisi bek berasal dari Brasil, sementara gelandang serang dari Spanyol.

“Posisi masih sama center bek dari Brasil yang lama main di Spanyol. Sekarang main di Serie A Brasil, kemudian dia juga balik ke Brasil. Hari Jumat kemarin dia juga baru main di Brasil. Gelandang dari Spanyol hari Minggu kemarin masih main, tapi main tidak di Spanyol, melainkan di Super Liga, tetangganya Spanyol,” Ferry Paulus menambahkan.

Persija Jakarta sekarang memang membutuhkan pemain asing untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2019. Sebelumnya, Macan Kemayoran sudah mendepak dua pemain asingnya Steven Paulle dan Bruno Matos.